-->

Biodata Eunhyuk Super Junior, Agama, Drama, Dan Film Lengkap

Biodata Eunhyuk Lengkap ini ditulis tanggal 17 February 2021 dan merupakan informasi Eunhyuk yang perlu kamu baca. Eunhyuk adalah seorang aktor dan penyanyi yang lahir tanggal 4 April 1986 di Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan.

Eunhyuk sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil aktor dan penyanyi kelahiran Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan bernama Eunhyuk, mulai dari apa agama Eunhyuk, siapa nama pacar Eunhyuk, tinggi badan Eunhyuk, dan data pribadi Eunhyuk lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Eunhyuk beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Eunhyuk Lengkap. Dengan data Eunhyuk yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Eunhyuk lainnya, kami berharap tulisan tentang aktor dan penyanyi bernama Eunhyuk ini bermanfaat bagi anda.

Eunhyuk termasuk sosok aktor dan penyanyi yang berbakat dibidangnya. Eunhyuk mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata aktor dan penyanyi yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Eunhyuk, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Eunhyuk Super Junior

Eunhyuk Suju

 

Biodata Eunhyuk Super Junior, Agama, Drama, Dan Film Lengkap

 

Nama lahir

Lee Hyuk-jae

Julukan

Eunhyuk

Tempat Tanggal Lahir

4 April 1986

Neunggok, Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan

Asal

Seoul, Korea Selatan

Genre

Pop, Dance, R&B dan Trot

Pekerjaan

Penyanyi, Penulis lagu, Rapper, Penari, Aktor, MC

Tahun aktif

2005 – sekarang

Agama

Kristen

Tinggi Badan

174 cm

Label

SM Entertainment 
Label SJ

Artis terkait

Super Junior, Super Junior-T, Super Junior-Happy, Super Junior-M

Akun Instagram Asli

@eunhyukee44

 

Drama Korea Yang Diperankan Eunhyuk Super Junior

Tahun

Judul Drama

Saluran TV

Peran

2011

Dream High

KBS2

cameo (Episode 13)

2005-2006

Rainbow Romance

MBC

Cameo

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Eunhyuk Super Junior

Tahun

Judul Film

2007

Attack on the Pin-Up Boys

2011

Super Show 3 3D

2012

I AM.

2012

SMTOWN Live in Tokyo Special Edition in 3D

2013

Super Show 4 3D

2015

SM Town The Stage


Dari data film atau drama korea yang diperankan Eunhyuk diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Choi Tae Joon

Artikel biodata lengkap Eunhyuk ini kami tulis tanggal 17 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Eunhyuk, mulai dari nama pasangan Eunhyuk, tinggi badan, umur atau agama Eunhyuk, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Eunhyuk, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Eunhyuk ini. Sampai berjumpa di artikel bidata aktor dan penyanyi lainnya.

LihatTutupKomentar