-->

Cho Yi Hyun - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Biodata Cho Yi Hyun Lengkap ini ditulis tanggal 08 March 2021 dan merupakan informasi Cho Yi Hyun yang perlu kamu baca. Cho Yi Hyun adalah seorang aktris muda korsel yang lahir tanggal 8 Desember 1999 di Korea Selatan.

Cho Yi Hyun sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil aktris muda korsel kelahiran Korea Selatan bernama Cho Yi Hyun, mulai dari apa agama Cho Yi Hyun, siapa nama pacar Cho Yi Hyun, tinggi badan Cho Yi Hyun, dan data pribadi Cho Yi Hyun lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Cho Yi Hyun beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Cho Yi Hyun Lengkap. Dengan data Cho Yi Hyun yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Cho Yi Hyun lainnya, kami berharap tulisan tentang aktris muda korsel bernama Cho Yi Hyun ini bermanfaat bagi anda.

Cho Yi Hyun termasuk sosok aktris muda korsel yang berbakat dibidangnya. Cho Yi Hyun mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata aktris muda korsel yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Cho Yi Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Profil Biodata Cho Yi Hyun

Cho Yi Hyun - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Nama Populer : Cho Yi-Hyun

Nama Hangul : 조이 현

Nama Ejaan : Cho yihyun

Tanggal Lahir : 8 Desember 1999

Tempat lahir : Korea Selatan

Pekerjaan : Aktris dan Model

Tahun Aktif : 2017 - Sekarang

Pendidikan :

- Sekolah Multi Seni Hanlim

- Universitas Kyunghee, Jurusan Teater.

Agama :

Tinggi Badan : 160-+

Zodiak : Sagitarius

Akun Instagram (IG) Asli : @yihyun_1208

 

Drama Korea Yang Diperankan Cho Yi Hyun

Tahun

Judul Drama

Peran Sebagai

Saluran TV

2021

All of Us Are Dead

Nam-Ra

Netflix

2020

How to Buy a Friend

Shin Seo Jung

KBS2

2020

Hospital Playlist

Jang Yoon Bok

tvN

2019

My Country: The New Age

Seo-Yeon

JTBC

2018-2019

Less than Evil

Bae Yeo-Wool

MBC

2018

Bad Papa

Kim Se-Jung

MBC

Film Yang Dibintangi Oleh Cho Yi Hyun

Tahun

Judul Film

Peran Sebagai

2019

Metamorphosis

Hyun-Joo

2019

Homme Fatale

Soo-Yang


Dari data film atau drama korea yang diperankan Cho Yi Hyun diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Song Jae Rim

Artikel biodata lengkap Cho Yi Hyun ini kami tulis tanggal 08 March 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Cho Yi Hyun, mulai dari nama pasangan Cho Yi Hyun, tinggi badan, umur atau agama Cho Yi Hyun, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Cho Yi Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Cho Yi Hyun ini. Sampai berjumpa di artikel bidata aktris muda korsel lainnya.

LihatTutupKomentar