-->

Biodata Pemain Mr. Sunshine (K-Drama 2018) Lengkap

Biodata Pemeran Pemain Mr. Sunshine - Apa kabar semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan sebuah Postingan tentang nama pemain, Profil pemain, foto, dan biodata pemain film Drama Korea yang berjudul Mr. Sunshine.

Film Drama Korea yang berjudul Mr. Sunshine ini di tulis oleh penulis skenario terkenal yang bernama Kim Eun-Sook. Seperti yang kita ketahui, Kim Eun-Sook merupakan seorang penulis skenario yang menulis drama korea yang selalu di gemari oleh para pecinta drama korea. Sebut saja yang telah di tulis oleh penulis tersebut yaitu : Secret Garden, The Heirs, Descendants of the Sun (DOTS) dan Goblin.


Drama korea yang pernah ditulisnya merupakan drama korea unggulan yang selalu di tunggu kehadiran tayangannya. Hal itu terbukti dari K-Drama terbaru yang dia tulis berjudul Mr. Sunshine. Yang dimana, K-drama Mr. Sunshine tersebut mendapat rating paling tinggi ketika pertama kali tayang perdana pada tanggal 7 Juli 2018 kemarin.



Biodata Pemain Mr. Sunshine Drama Korea 2018 Lengkap


K- Drama Mr. Sunshine akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada Jam 21.00 KST di tvN. Selain karena ditulis oleh seorang penulis terkenal, Drama korea Mr. Sunshine ini juga dibintangi oleh Aktor cantik dan tampan serta berbakat seperti : Kim Tae-ri, Lee Byung-hun,  Yoo Yeon-seok, Byun Yo-han dan masih banyak lagi yang akan saya tuliskan beserta biodatanya dibawah nanti.


Pemeran utama dalam Drama Korea Mr. Sunshine ini diperankan oleh Aktor terkenal bernama Lee Byung-Hun dan akan beradu akting dengan seorang Aktris cantik bernama Kim Tae-Ri. Seperti drama korea yang dibintangi oleh Lee Byung-Hun lainnya, film Drama korea berjudul Mr. Sunshine ini langsung menjadi drama korea favorit dan mendapat Rating tinggi atau peringkat tertinggi dari awal pemutaran perdananya mengalahkan acara TVN lainnya. Dan menjadi salah satu K-Drama yang mencatat dan meraih pemirsa tertinggi untuk pemutaran perdana di TVN.


Drama Mr. Sunshine akan menceritakan tentang sejarah. Yaitu mengisahkan tentang perjalanan seorang pria pada zaman dinasti Chosun. Dan yang paling menarik, Mr. Sunshine ini merupakan drama yang di garap oleh penulis Kim Eun Sook setelah drama sebelumnya yang berjudul Goblin yang juga sedikit dicampuri tentang sejarah zaman dulu dan menjadikannya drama korea yang paling laku keras di tonton di kalangan pecinta K-Drama.



Seperti yang saya tuliskan dalam judul artikel diatas, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Postingan tentang " Biodata Pemain Mr. Sunshine (K-Drama 2018) Lengkap ". Yang telah saya tuliskan data-datanya secara lengkap dibawah ini beserta agama, foto terbaru dan sedikit profil dari para pemain K-drama Mr. Sunshine.


Informasi Detail Drama Korea Mr. Sunshine

Judul K-Drama:Mr. Sunshine
Genre:Drama Romantis
Jumlah Episode:24 Episode
Pembuat Film:Studio Dragon
Penulis:Kim Eun-sook
Sutradara:Lee Eung-bok
Negara Pembuat:Korea Selatan
Bahasa:Korea
Tanggal Tayang Perdana:7 Juli 2018
Produser Eksekutif:Yoon Ha-rim
Produksi:Hwa&Dam Pictures
Tv Penyiar:tvN
Hari Tayang:Sabtu Dan Minggu
Tahun Tayangan:2018
Jam Penayangan:21.00 KST
Pemeran:- Lee Byung-Hun

:- Kim Tae-Ri

:- Byun Yo-Han

:- Yoo Yeon-seok

:- Kim Min-Jung

:- Ah-Yeon

:- Park Ah In

:- Kim Yong Ji

:- Dan masih banyak lagi


Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan pada postingan artikel yang berjudul " Biodata Pemain Mr. Sunshine (K-Drama 2018) Lengkap ". Mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan dan ucapan. Cukup Sekian dan terimakasih.


Tags : Biodata Pemeran Choi Yoo-jin, Go Ae-Shin / Ko Ae-shin, Kim Hee-sung, Goo Dong-mae, Hee-Na / Kudo Hina,  So-A, Hotaru, Go Ae Soon, Pemeran Go Ae Shin Kecil Pemain film drama korea Mr. Sunshine 2018.
LihatTutupKomentar