-->

Biodata Chae Sang woo, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Biodata Chae Sang woo Lengkap ini ditulis tanggal 16 February 2021 dan merupakan informasi Chae Sang woo yang perlu kamu baca. Chae Sang woo adalah seorang Aktor Korea Selatan yang lahir tanggal 31 Maret 1999 di Cheorwon, Provinsi Gangwon, Korsel.

Chae Sang woo sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktor Korea Selatan kelahiran Cheorwon, Provinsi Gangwon, Korsel bernama Chae Sang woo, mulai dari apa agama Chae Sang woo, siapa nama pacar Chae Sang woo, tinggi badan Chae Sang woo, dan data pribadi Chae Sang woo lainnya.

Biodata Chae Sang woo, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Chae Sang woo beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Chae Sang woo Lengkap. Dengan data Chae Sang woo yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Chae Sang woo lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Chae Sang woo ini bermanfaat bagi anda.

Chae Sang woo termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Chae Sang woo mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Chae Sang woo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Chae Sang woo Lengkap

Chae Sang-woo

 

Tanggal Lahir

31 Maret 1999

Cheorwon County, Provinsi Gangwon, Korea Selatan

Pekerjaan

Aktor

Tahun aktif

2008-sekarang

Nama Korea

 

Hangeul

채상우

Hanja

蔡相宇

Tulisan Disempurnakan

Chae Sang-u

McCune–Reischauer

Ch'ae Sang'u

 

Drama Korea Yang Diperankan Chae Sang woo

Judul Drama Korea (Jaringan, Tahun)

The Suspicious Housekeeper (SBS, 2013)

The Firstborn (jTBC, 2013)

The Blade and Petal (KBS2, 2013)

Jang Ok-jung, Living by Love (SBS, 2013)

Queen of Ambition (SBS, 2013)

The King's Dream (KBS1, 2012)

Queen Insoo (jTBC, 2011)

Deep Rooted Tree (SBS, 2011)

City Hunter (SBS, 2011)

49 Days (SBS, 2011)

Midas (SBS, 2011)

More Charming by the Day (MBC, 2010)

Father's House (SBS, 2009)

High Kick Through the Roof (MBC, 2009, cameo)

Swallow the Sun (SBS, 2009)

Windy City (KBS2, 2008)

My Sweet Seoul (SBS, 2008)

땀의 순교자 탁덕 최양업 (PBC, 2008)

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Chae Sang woo

Judul Film (Tahun)

The Huntresses (2014)

The Face Reader (2013)

Wedding Dress (2010)

Cinta Itu Buta (2019)


Dari data film atau drama korea yang diperankan Chae Sang woo diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Alex Chu

Artikel biodata lengkap Chae Sang woo ini kami tulis tanggal 16 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Chae Sang woo, mulai dari nama pasangan Chae Sang woo, tinggi badan, umur atau agama Chae Sang woo, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Chae Sang woo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Chae Sang woo ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar