-->

Nama Pemeran Bintang Iklan Wardah - C-Defense Energizing Creamy Wash

Nama Pemeran Bintang Iklan Wardah - C-Defense Energizing Creamy Wash - Apa kabar semuanya, Kembali lagi admin hadir mrnyapa anda semua untuk memberikan informasi kepada kamu-kamu semua tentang seputar daftar nama pemeran bintang iklan di tanah air ini. Iklan-iklan di indonesia memang selalu banyak yang menarik kawan. Namun, yang paling menarik dari iklan di indonesia adalah para pemeran iklannya yang pastinya selalu ganteng dan cantik gan. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan postingan tentang daftar nama bintang iklan terbaru indonesia yaitu Iklan "Wardah - C-Defense Energizing Creamy Wash". Penasaran kan, siapa sih para aktris cantik bintang iklan dari produk tersebut. Dibawah ini data lengkapnya.

Nama Pemeran & Instagram pemeran Wardah - C-Defense Energizing Creamy Wash



Amanda Rawles
Pemain pemeran Wardah - C-Defense Energizing Creamy Wash
Nama Populer : Amanda Rawles
Nama lahir : Amanda Carol Rawles
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 25 Agustus 2000
Umur : 18 Tahun
Agama : Islam
Alamat asal : Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2012 - Sekarang

Akun Instagram : https://www.instagram.com/amandarawles


Catatan : Apabila anda ingin mengetahui informasi tentang daftar nama para pemeran atau bintang iklan Televisi terbaru, silahkan bookmark atau simpan halaman ini dengan alamat www.profileworld.me supaya anda dapat lebih mudah mendapat informasi terbaru.

Lengkaplah sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan tentang daftar nama pemeran iklan di tanah air ini yang dapat saya tuliskan pada postingan artikel berjudul "Nama Pemeran Bintang Iklan Wardah - C-Defense Energizing Creamy Wash" , mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan maupun ucapan. Cukup sekian dan Terimakasih.
LihatTutupKomentar