-->

Biodata Aura Kasih Lengkap Agama, Pacar dan Fakta menarik

Biodata Aura Kasih Lengkap - Apa kabar semua, selamat datang di situs katakita, pada kesempatan ini mimin akan menuliskan postingan tentang biodata lengkap Aura Kasih, yaitu seorang Aktris Cantik yang lahir pada tanggal 23 Februari 1988 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia dari mulai agama Aura Kasih (kalo ada), tanggal lahir, nama pacar Aura Kasih, umur dan tinggi badan Aura Kasih yang akan dituliskan pada inti postingan kali ini.

Banyak pertanyaan tentang keterangan Aura Kasih, Mulai dari Apa agama Aura Kasih?, Apa nama agensi Aura Kasih?, Aura Kasih kuliah dimana? Dll, Semoga pertanyaan tentang Aura Kasih tersebut dapat terjawab pada artikel ini. Aktris Cantik dengan nama Aura Kasih sudah memiliki banyak fans. Mari langsung ke inti pembahasan kali ini yaitu tentang "Biodata Aura Kasih Lengkap beserta agama dan foto terbarunya" yang sudah dituliskan dibawah ini.

Biodata Aura Kasih

Biodata Aura Kasih Lengkap Agama, Pacar dan Fakta menarik

  • Nama Lahir lengkap : Sanny Aura Syahrani
  • Jenis Kelamin : Perempuan
  • Agama : Islam
  • Tempat Tanggal lahir : Bandung, 23 Februari 1988

Aura Kasih adalah artis perempua indonesia ini sangat komplet bakatnya, pintar akting dan menyanyi, pastinya kalau sebagai bintang iklan dan model sudah tidak di ragukan lagi, banyak penggemar so pastilah, namanya juga aktris yang mempunyai wajah dan tubuh cantik.

Mungkin artis yang satu ini isa juga di sejajarkan dengan Julie Estelle yang juga sama-sama mempunyai banyak fans, tetapi sayang Julie Estelle tidak pernah terlihat mengeluarkan albun tidak seperti aura kasih, tetapi gak amsalah lah, namanya manusia pasti punya kelebihan sendiri-sendiri, di bawah ini adalah biodata aura kasih.

Baca Juga : Biodata Kritika Kamra

Biografi aura kasih sudah saya berikan di atas, sedikit informasi tentang aura kasih yaitu dia pernah menjadi Finalis Miss Indonesia 2007, dan ngetop lewat lag yang berjudul mari bercinta.

Artikel tentang Biodata lengkap Aura Kasih ini ditulis pada tanggal 30 January 2021. Apabila ada kesalahan informasi seperti profil Aura Kasih atau nama pacar Aura Kasih di artikel ini, silahkan kirimkan pesan ke email " [email protected] " agar kami perbaiki.

Lengkap sudah informasi terbaru pada postingan " Biodata Aura Kasih Lengkap, Foto, Pacar, Agama dan Fakta menarik " Mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan tentang Aura Kasih ini. Cukup sekian dan Terimakasih.

LihatTutupKomentar