-->

Biodata Ahn Do-gyu, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap

Biodata Ahn Do-gyu merupakan sebuah informasi yang perlu anda baca apabila sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Ahn Do-gyu yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Ahn Do-gyu, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Ahn Do-gyu, apa agama Ahn Do-gyu, siapa nama pacar Ahn Do-gyu dan data pribadi Ahn Do-gyu lainnya.

Bukan hanya profil Ahn Do-gyu saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktor Korea Selatan kelahiran Korsel tanggal 28 September 2000 (umur 20, 2021) ini. Aktor Korea Selatan bernama Ahn Do-gyu sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Ahn Do-gyu dikenal oleh banyak orang.

Biodata Ahn Do-gyu Lengkap

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Ahn Do-gyu beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Ahn Do-gyu Lengkap. Dengan data Ahn Do-gyu yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Ahn Do-gyu ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Ahn Do-gyu termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Ahn Do-gyu memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Ahn Do-gyu adalah Aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 28 September 2000 (umur 20, 2021) di Korsel. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Ahn Do-gyu, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Ahn Do-gyu

Lahir

28 September 2000 (umur 20)

Korea Selatan

Pekerjaan

Aktor

Tahun aktif

2007–sekarang

Agen

Ti Entertainment

Nama Korea

 

Hangeul

안도규

Hanja

安道奎

Alih Aksara yang Disempurnakan

An Dogyu

McCune–Reischauer

An Togyu

 

Drama Yang Pernah Diperankan Ahn Do-gyu

Tahun

Judul Drama

Peran

Jaringan TV

2007

It's OK Because I Love You

Ahn Maruchi

KBS2

2007

Drama City "When Her Star Shines"

Hyun-soo

KBS2

2008

Drama City "In the Name of the Father"

Han Dong-min

KBS2

2008

Single Dad in Love

Kang San

KBS2

2008

Daughters-in-Law

Park Joon

SBS

2011

Birdie Buddy

Young Sung Tae-gab

tvN

2011

Glory Jane

Young Kim Young-kwang

KBS2

2012

The 3rd Hospital

Young Kim Doo-hyun

TvN

2012

Horse Doctor

Young Baek Kwang-hyun

MBC

2012

Full House Take 2

Young Lee Tae-ik

SBS Plus

2012

Missing You

Young Kang Hyung-joon

MBC

2013

Empress Ki

Young Wang Yoo

MBC

2014

You're All Surrounded

Young Kim Ji-yong

SBS

2015

Splendid Politics

Teenage Kang In-woo

MBC

 

Film Yang Pernah Dibintangi Ahn Do-gyu

Tahun

Judul Film

Peran

2009

Fly, Penguin

Choi Seung-yoon

2010

Rolling Home with a Bull

Young monk

2012

A Werewolf Boy

Dong-seok

2014

Murderer

Yong-ho


Dari data film atau drama korea yang diperankan Ahn Do-gyu diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Ahn Jae Hyun

Artikel biodata lengkap Ahn Do-gyu ini kami tulis tanggal 04 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Ahn Do-gyu, mulai dari nama pasangan Ahn Do-gyu, tinggi badan, umur atau agama Ahn Do-gyu, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Ahn Do-gyu, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Ahn Do-gyu ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar