-->

Biodata Ahn Jae Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap

Biodata Ahn Jae Hyun merupakan sebuah informasi yang perlu anda baca apabila sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Ahn Jae Hyun yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Ahn Jae Hyun, apa agama Ahn Jae Hyun, siapa nama pacar Ahn Jae Hyun dan data pribadi Ahn Jae Hyun lainnya.

Bukan hanya profil Ahn Jae Hyun saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktor Korea Selatan kelahiran Seoul, Korea Selatan tanggal 1 Juli 1987 (umur 33 tahun, 2021) ini. Aktor Korea Selatan bernama Ahn Jae Hyun sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Ahn Jae Hyun dikenal oleh banyak orang.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Ahn Jae Hyun beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Ahn Jae Hyun Lengkap. Dengan data Ahn Jae Hyun yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Ahn Jae Hyun ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Ahn Jae Hyun termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Ahn Jae Hyun memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Ahn Jae Hyun adalah Aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 1 Juli 1987 (umur 33 tahun, 2021) di Seoul, Korea Selatan. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Ahn Jae Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Ahn Jae Hyun

Ahn Jae-hyun

 
Biodata Ahn Jae Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap
Biodata Ahn Jae Hyun
 

Lahir

1 Juli 1987 (umur 33 tahun, 2021)

Seoul, Korea Selatan

Pekerjaan

Aktor peragawan

Tahun aktif

2009–sekarang

Agen

ESteem (model)

HB Entertainment (akting)

Tinggi

6 ft 1,5 in (1,87 m)

Suami/istri

Ku Hye Sun (k.2016)

Nama Korea

 

Hangeul

안재현

Hanja

安宰賢

Alih Aksara yang Disempurnakan

An Jae-hyeon

McCune–Reischauer

An Chae-hyŏn

Drama Korea Yang Diperankan Ahn Jae Hyun

Tahun

Judul Drama

Peran

Jaringan

2013–2014

My Love from the Star

Cheon Yoon-jae

SBS

2014

You're All Surrounded

Park Tae-il

SBS

2015

Blood

Park Ji-sang/Jason -Main

KBS2

 

Snow Lotus

Ma Moon-jae

SBS

2016

Cinderella and Four Knights

Kang Hyun-min

tvN

2017

Reunited Worlds

Cha Min-joon

SBS

2018

The Beauty Inside

Ryu Eun-ho

JTBC

2019

Love with Flaws

Lee Kang-woo

MBC

Film Yang Di Bintangi Ahn Jae Hyun

Tahun

Judul Film

Peran

2014

Fashion King

Kim Won-ho

2015

Wedding Bible

 

2015

I'm Virgo

 

2016

Perfect Imperfection

Ann


Dari data film atau drama korea yang diperankan Ahn Jae Hyun diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Ahn Bo-hyun

Artikel biodata lengkap Ahn Jae Hyun ini kami tulis tanggal 04 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Ahn Jae Hyun, mulai dari nama pasangan Ahn Jae Hyun, tinggi badan, umur atau agama Ahn Jae Hyun, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Ahn Jae Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Ahn Jae Hyun ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar