-->

Biodata Cho Yoon Woo, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Biodata Cho Yoon Woo Lengkap ini ditulis tanggal 15 February 2021 dan merupakan informasi Cho Yoon Woo yang perlu kamu baca. Cho Yoon Woo adalah seorang Aktor Korea Selatan yang lahir tanggal 27 Juli 1993 di negara Korsel.

Cho Yoon Woo sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktor Korea Selatan kelahiran negara Korsel bernama Cho Yoon Woo, mulai dari apa agama Cho Yoon Woo, siapa nama pacar Cho Yoon Woo, tinggi badan Cho Yoon Woo, dan data pribadi Cho Yoon Woo lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Cho Yoon Woo beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Cho Yoon Woo Lengkap. Dengan data Cho Yoon Woo yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Cho Yoon Woo lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Cho Yoon Woo ini bermanfaat bagi anda.

Cho Yoon Woo termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Cho Yoon Woo mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Cho Yoon Woo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Cho Yoon Woo Lengkap

Cho Yoon-woo

Biodata Cho Yoon Woo, Umur, Drama Dan Film Lengkap
 

Lahir

27 Juli 1993

Korea Selatan

Nama lain

Jo Yoon-woo

Pendidikan

Dong-Ah Broadcasting College - Broadcasting and Entertainment

Pekerjaan

Aktor

Tahun aktif

2011-sekarang

Agensi

King Kong Entertainment

Nama Korea

 

Hangeul

조윤우

Akun Instagram Asli

@w2798ccc

 

Drama Korea Yang Diperankan Cho Yoon Woo

Judul Drama

Peran Sebagai

Saluran TV

Flower Boy Ramen Shop

Woo Hyun-woo

tvN

Drama Special

"Just an Ordinary Love Story"

young Han Jae-kwang

KBS2

K-Pop - The Ultimate Audition

Han Dong-woo

Channel A

Yawang

Ha Ryu's partner

SBS

Dating Agency: Cyrano

Do Arang

tvN

Ugly Alert

Lee Dong-woo

SBS

The Heirs

Moon Joon-young

SBS

Hotel King

Yoo Joo-min

MBC

A Mother's Choice

Kim Kyung-joon

SBS

Cantabile Tomorrow

Lee Jae-yong

KBS2

Mask

Oh Chang-soo

SBS

"Hwarang: The Poet of Warior Youth

Ahn Ji-Bong

KBS2

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Cho Yoon Woo

Tahun

Judul

Peran

2014

Scarlet Innocence

Pin-up boy at the club


Dari data film atau drama korea yang diperankan Cho Yoon Woo diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Choo Ja Hyun

Artikel biodata lengkap Cho Yoon Woo ini kami tulis tanggal 15 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Cho Yoon Woo, mulai dari nama pasangan Cho Yoon Woo, tinggi badan, umur atau agama Cho Yoon Woo, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Cho Yoon Woo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Cho Yoon Woo ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar