-->

Biodata Choi Kwon Soo, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Biodata Choi Kwon Soo Lengkap ini ditulis tanggal 13 February 2021 dan merupakan informasi Choi Kwon Soo yang perlu kamu baca. Choi Kwon Soo adalah seorang Aktor Korea Selatan yang lahir tanggal 5 Oktober 2004 di kota Busan, Korea Selatan.

Choi Kwon Soo sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktor Korea Selatan kelahiran kota Busan, Korea Selatan bernama Choi Kwon Soo, mulai dari apa agama Choi Kwon Soo, siapa nama pacar Choi Kwon Soo, tinggi badan Choi Kwon Soo, dan data pribadi Choi Kwon Soo lainnya.

Biodata Choi Kwon Soo, Umur, Drama Dan Film Lengkap
Biodata Choi Kwon Soo

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Choi Kwon Soo beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Choi Kwon Soo Lengkap. Dengan data Choi Kwon Soo yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Choi Kwon Soo lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Choi Kwon Soo ini bermanfaat bagi anda.

Choi Kwon Soo termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Choi Kwon Soo mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Choi Kwon Soo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Choi Kwon Soo Lengkap

Choi Kwon-Soo

 

Lahir

5 Oktober 2004

Busan, Korea Selatan

Pekerjaan

Aktor

Tahun aktif

2014-sekarang

Nama Korea

 

Hangeul

최권수

Alih Aksara yang Disempurnakan

Choe Gwon-su

McCune–Reischauer

Ch'oe Kwŏn-su

 

Drama Korea Yang Diperankan Choi Kwon Soo

Tahun

Judul Drama

Peran

Saluran TV

2014

Wonderful Days

Kang Dong-won

KBS2

2014

Naeil's Cantabile

Cha Yoo-jin (muda)

 

2015

Super Daddy Yeol

Lee Min-woo

tvN

2015

Splendid Politics

Hong Joo-won (kecil)

MBC

2015

Drama Special – The Brothers' Summer

Choi Dong-gil

KBS2

2016

One More Happy Ending

Song Soo-hyuk (muda)

MBC

2017

Ms. Perfect

Goo Jin-wook

KBS2

2017

Dal Soon's Spring

Seo Hyun-do (muda)

 

2018

Grand Prince

Lee Kang (muda)

TV Chosun

2018

Heart Surgeons

Park Tae-soo (muda)

SBS

2020

Flower of Evil

Baek Hee-sung (muda)

tvN

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Choi Kwon Soo

Tahun

Judul Film

Peran Sebagai

2016

Hiya

Lee Jin-sang (muda)


Dari data film atau drama korea yang diperankan Choi Kwon Soo diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Bae Geu Rin

Artikel biodata lengkap Choi Kwon Soo ini kami tulis tanggal 13 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Choi Kwon Soo, mulai dari nama pasangan Choi Kwon Soo, tinggi badan, umur atau agama Choi Kwon Soo, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Choi Kwon Soo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Choi Kwon Soo ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar