-->

Biodata Bae Geu Rin, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Biodata Bae Geu Rin Lengkap ini ditulis tanggal 10 Februari 2021 dan merupakan informasi Bae Geu Rin yang perlu kamu baca. Bae Geu Rin adalah seorang Aktris Korea Selatan yang lahir tanggal 1 Januari 1989 di Daegu, Korea Selatan.

Setelah melihat Bae Geu Rin atau menontonnya di beberapa drama yang dibintangi Bae Geu Rin, Banyak dari kamu langsung mencari tahu di internet tantang profil Bae Geu Rin ini. Mulai dari tinggi badan Bae Geu Rin, apa agama Bae Geu Rin, siapa nama pacar Bae Geu Rin dan data pribadi Bae Geu Rin lainnya.

Bukan hanya profil Bae Geu Rin saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktris Korea Selatan kelahiran Daegu, Korea Selatan tanggal 1 Januari 1989 ini. Aktris Korea Selatan bernama Bae Geu Rin sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Bae Geu Rin dikenal oleh banyak orang.

Biodata Bae Geu Rin, Umur, Drama Dan Film Lengkap
Biodata Bae Geu Rin

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Bae Geu Rin beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Bae Geu Rin Lengkap. Dengan data Bae Geu Rin yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Bae Geu Rin ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Bae Geu Rin termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Bae Geu Rin memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Bae Geu Rin, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Bae Geu Rin Lengkap

Bae Geu-rin

 

Lahir

1 Januari 1989

Daegu, Korea Selatan

Nama lain

Bae Green

Pekerjaan

Aktris

Tahun aktif

2006 - sekarang

Agen

4Doors Entertainment

Nama Korea

 

Hangeul

배그린

Alih Aksara yang Disempurnakan

Bae Geu-rin

McCune–Reischauer

Pae Gŭrin

Drama Korea Yang Diperankan Bae Geu Rin

Tahun

Judul

Peran

Jaringan

2006

Sharp 3

Bae Geu-rin

KBS2

2008

Lawyers of the Great Republic of Korea

 

MBC

2008

My Lady Boss, My Hero

Han Eun-seon

OCN

2009

Friend, Our Legend

Park Sung-ae

MBC

2009

You're Beautiful

Sa Yu-ri

SBS

2010

Once Upon a Time in Saengchori

Park Bok-soon/Victoria

tvN

2010

Smile, Mom

Baek Jang-mi (tamu)

SBS

2011

49 Days

Park Seo-woo

SBS

2012

Twelve Men in a Year

Oh Hae-ra

tvN

2013

You're the Best, Lee Soon-shin

Shin Yi-jung

KBS2

2010

Hold My Hand

Oh Shin-hee

MBC

Film Yang Dibintangi Oleh Bae Geu Rin

Tahun

Judul

Peran

 

2015

The Black Hand

Yoo-mi

 

 

Dari data film atau drama korea yang diperankan Bae Geu Rin diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Ahn Jae Hyun

Artikel biodata lengkap Bae Geu Rin ini kami tulis tanggal 10 Februari 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Bae Geu Rin, mulai dari nama pasangan Bae Geu Rin, tinggi badan, umur atau agama Bae Geu Rin, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Bae Geu Rin, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Bae Geu Rin ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar