-->

Biodata Choi Woo Hyuk, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Biodata Choi Woo Hyuk Lengkap ini ditulis tanggal 11 February 2021 dan merupakan informasi Choi Woo Hyuk yang perlu kamu baca. Choi Woo Hyuk adalah seorang Aktor Korea Selatan yang lahir tanggal 4 Mei 1997 di negara Korsel.

Choi Woo Hyuk sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktor Korea Selatan kelahiran negara Korsel bernama Choi Woo Hyuk, mulai dari apa agama Choi Woo Hyuk, siapa nama pacar Choi Woo Hyuk, tinggi badan Choi Woo Hyuk, dan data pribadi Choi Woo Hyuk lainnya.

Biodata Choi Woo Hyuk, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Choi Woo Hyuk beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Choi Woo Hyuk Lengkap. Dengan data Choi Woo Hyuk yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Choi Woo Hyuk lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Choi Woo Hyuk ini bermanfaat bagi anda.

Choi Woo Hyuk termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Choi Woo Hyuk mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Choi Woo Hyuk, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Choi Woo Hyuk Lengkap

Choi Woo-hyuk

 

Lahir

4 Mei 1997

Korea Selatan

Pekerjaan

Aktor

Tahun aktif

2004-sekarang

Nama korea

 

Hangul

최 우 혁

Romanisasi yang Direvisi

Choe U-hyeok

McCune – Reischauer

Ch'oe U-hyŏk

 

Drama Korea Yang Diperankan Choi Woo Hyuk

Tahun

Judul Drama

Peran Sebagai

Saluran TV

2003-2004

Age of Warriors

 

KBS1

2004-2005

Land

Kim Young-man

SBS

2007

Capital Scandal

 

KBS2

2007-2012

Hometown Over the Hill

Bong Hyun

KBS1

2011

The Duo

young Do-gap

MBC

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Choi Woo Hyuk

Judul Film

Peran Sebagai

Thomas An Jung-geun

Son of a Hanmal soldier

S Diary

Child at the crosswalk 1

Hello, Brother

Wook-yi

My Girl and I

young Kim Su-ho

Midnight Ballad for Ghost Theater

Lime

Bunt

Heo Dong-gu

Underground Rendezvous

Dong-gu

A Man Who Was Superman

young Superman

Santamaria

Shin Yoo-bin

The Good, the Bad, the Weird

Child at the Kwi market

Duo (short film)

 


Dari data film atau drama korea yang diperankan Choi Woo Hyuk diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Bae Seong Woo

Artikel biodata lengkap Choi Woo Hyuk ini kami tulis tanggal 11 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Choi Woo Hyuk, mulai dari nama pasangan Choi Woo Hyuk, tinggi badan, umur atau agama Choi Woo Hyuk, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Choi Woo Hyuk, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Choi Woo Hyuk ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar