-->

Biodata Bae Seong Woo, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Biodata Bae Seong Woo Lengkap ini ditulis tanggal 10 Februari 2021 dan merupakan informasi Bae Seong Woo yang perlu kamu baca. Bae Seong Woo adalah seorang Aktor Korea Selatan yang lahir tanggal 21 November 1972 di Korsel.

Setelah melihat Bae Seong Woo atau menontonnya di beberapa drama yang dibintangi Bae Seong Woo, Banyak dari kamu langsung mencari tahu di internet tantang profil Bae Seong Woo ini. Mulai dari tinggi badan Bae Seong Woo, apa agama Bae Seong Woo, siapa nama pacar Bae Seong Woo dan data pribadi Bae Seong Woo lainnya.

Bukan hanya profil Bae Seong Woo saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktor Korea Selatan kelahiran Korsel tanggal 21 November 1972 ini. Aktor Korea Selatan bernama Bae Seong Woo sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Bae Seong Woo dikenal oleh banyak orang.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Bae Seong Woo beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Bae Seong Woo Lengkap. Dengan data Bae Seong Woo yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Bae Seong Woo ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Bae Seong Woo termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Bae Seong Woo memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Bae Seong Woo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Bae Seong Woo Lengkap

Bae Seong-woo

 
Biodata Bae Seong Woo, Umur, Drama Dan Film Lengkap
Biodata Bae Seong Woo

 

 

Lahir

21 November 1972

Korea Selatan

Nama lain

Bae Sung-woo

Pekerjaan

Aktor

Tahun aktif

1999-sekarang

Kerabat

Bae Sung-jae (saudara laki-laki)

   

Nama Korea

 

Hangeul

배성우

Alih Aksara yang Disempurnakan

Bae Seong-u

McCune–Reischauer

Pae Sŏng'u

 

Film Yang Dibintangi Oleh Bae Seong Woo

Bedevilled (2010)

The Client (2011)

Countdown (2011)

Obsessed (2014)

Monster (2014)

My Love, My Bride (2014)

Office (2015)

The Phone (2015)

The Exclusive: Beat the Devil's Tattoo (2015)

Inside Men (2015)

My New Sassy Girl (2016)

The King (2017)

Because I Love You (2017)

The Swindlers (2017)

Live (2018)


Dari data film atau drama korea yang diperankan Bae Seong Woo diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Jeon Yeo Bin

Artikel biodata lengkap Bae Seong Woo ini kami tulis tanggal 10 Februari 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Bae Seong Woo, mulai dari nama pasangan Bae Seong Woo, tinggi badan, umur atau agama Bae Seong Woo, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Bae Seong Woo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Bae Seong Woo ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar