-->

Biodata Park Han Sol, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Biodata Park Han Sol Lengkap ini ditulis tanggal 23 February 2021 dan merupakan informasi Park Han Sol yang perlu kamu baca. Park Han Sol adalah seorang Aktris Cantik yang lahir tanggal 19 Juli 1995 di Korea Selatan.

Park Han Sol sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktris Cantik kelahiran Korea Selatan bernama Park Han Sol, mulai dari apa agama Park Han Sol, siapa nama pacar Park Han Sol, tinggi badan Park Han Sol, dan data pribadi Park Han Sol lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Park Han Sol beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Park Han Sol Lengkap. Dengan data Park Han Sol yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Park Han Sol lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Cantik bernama Park Han Sol ini bermanfaat bagi anda.

Park Han Sol termasuk sosok Aktris Cantik yang berbakat dibidangnya. Park Han Sol mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Cantik yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Park Han Sol, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Profil Biodata Park Han Sol Lengkap

Park Han-sol

Biodata Park Han Sol, Umur, Drama Dan Film Lengkap

 

Lahir

19 Juli 1995

Korea Selatan

Pekerjaan

Aktris

Tahun aktif

2017 - sekarang

Agensi

Elefun Entertainment

Zodiak

Cancer

Tinggi Badan

163 cm

Nama Korea

 

Hangeul

박한솔

Romanization

Pak Han-sol

Dibaca

Bak Han-sol

Akun Instagram (IG) Asli

@bakansori

 

Drama Korea Yang Diperankan Park Han Sol

She Would Never Know (jTBC, 2021)

Fix You (KBS2, 2020)

When My Love Blooms (tvN, 2020)

Hospital Playlist (tvN, 2020)

Almost Touching (KBS2, 2018)

A Poem a Day (tvN, 2018)

Longing Heart (OCN, 2018)

Criminal Minds (tvN, 2017) Ep. 19-20

Global Unique Love Point - Special Edition (Naver TV, 2017)

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Park Han Sol

Tahun

Judul Film

Peran Sebagai

2019

History of Jealousy

Soo-Min (muda)


Dari data film atau drama korea yang diperankan Park Han Sol diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Han Joo Wan

Artikel biodata lengkap Park Han Sol ini kami tulis tanggal 23 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Park Han Sol, mulai dari nama pasangan Park Han Sol, tinggi badan, umur atau agama Park Han Sol, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Park Han Sol, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Park Han Sol ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Cantik lainnya.

LihatTutupKomentar