-->

Kim Da Mi - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Biodata Kim Da Mi Lengkap ini ditulis tanggal 07 March 2021 dan merupakan informasi Kim Da Mi yang perlu kamu baca. Kim Da Mi adalah seorang Aktris Korea Selatan yang lahir tanggal 9 April 1995 di Seoul, Korea Selatan.

Kim Da Mi sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktris Korea Selatan kelahiran Seoul, Korea Selatan bernama Kim Da Mi, mulai dari apa agama Kim Da Mi, siapa nama pacar Kim Da Mi, tinggi badan Kim Da Mi, dan data pribadi Kim Da Mi lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Kim Da Mi beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Kim Da Mi Lengkap. Dengan data Kim Da Mi yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Kim Da Mi lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Kim Da Mi ini bermanfaat bagi anda.

Kim Da Mi termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Kim Da Mi mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Kim Da Mi, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Kim Da Mi Beserta Agama

Kim Da-mi

 

Kim Da Mi - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

 

Tempat Tanggal Lahir

9 April 1995

Seoul, Korea Selatan

Almamater

Universitas Nasional Incheon

Pekerjaan

Aktris

Tahun aktif

2017 - sekarang

Agensi

AND Entertainment

Agama

Kristen

Zodiak

Aries

Tinggi Badan

170 cm

Berat Badan

51 kg

Nama Korea

 

Hangeul

김다미

Romanization

Gim Dami

Dibaca

Kim Tami

Akun Instagram (IG) Asli

@d_a___m_i

Drama Korea Yang Diperankan Kim Da Mi

Tahun

Judul Drama

Peran Sebagai

Saluran TV

2020

Itaewon Class

Jo Yi-seo

JTBC

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Kim Da Mi

Tahun

Judul Drama

Peran Sebagai

2021

Hello, My Soulmate

Ahn Miso

2021

The Witch: Part 2.

Koo Ja-yoon

2018

Project with the same name

-

2018

Marionette

Yoo Min-ah

2018

The Witch: Part 1. The Subversion

Koo Ja-yoon


Dari data film atau drama korea yang diperankan Kim Da Mi diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Kim Hwan Hee

Artikel biodata lengkap Kim Da Mi ini kami tulis tanggal 07 March 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Kim Da Mi, mulai dari nama pasangan Kim Da Mi, tinggi badan, umur atau agama Kim Da Mi, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Kim Da Mi, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Kim Da Mi ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar