-->

Park Joo Hyun - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Biodata Park Joo Hyun Lengkap ini ditulis tanggal 04 Maret 2021 dan merupakan informasi Park Joo Hyun yang perlu kamu baca. Park Joo Hyun adalah seorang Aktris Korea Selatan yang lahir tanggal 5 Oktober 1994 di Busan, Korea Selatan.

Park Joo Hyun sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktris Korea Selatan kelahiran Busan, Korea Selatan bernama Park Joo Hyun, mulai dari apa agama Park Joo Hyun, siapa nama pacar Park Joo Hyun, tinggi badan Park Joo Hyun, dan data pribadi Park Joo Hyun lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Park Joo Hyun beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Park Joo Hyun Lengkap. Dengan data Park Joo Hyun yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Park Joo Hyun lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Park Joo Hyun ini bermanfaat bagi anda.

Park Joo Hyun termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Park Joo Hyun mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Park Joo Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Profil Biodata Park Joo Hyun Beserta Agama

Park Ju-hyun

 
Park Joo Hyun - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap
 

Tempat Tanggal Lahir

05 Oktober 1994

Busan, Korea Selatan

Pendidikan

Universitas Seni Nasional Korea (Akting)

Pekerjaan

Akris

Tahun aktif

2015 - sekarang

Agensi

935 Entertainment

Agama

Kristen

Tinggi Badan

166 cm

Zodiak

Libra

Nama Korea

 

Hangeul

박주현

Hanja

朴柱炫

Romanization

Bak Ju-hyeon

Akun Instagram (IG) Asli

@charmgirl_1005

 

Drama Korea Yang Diperankan Park Joo Hyun

Tahun

Judul Drama

Peran

Saluran TV

2019

My Wife's Bed

Han Che-ri

tvN

2020

A Piece of Your Mind

Kim Ji-soo

tvN

2020

Extracurricular

Bae Gyu-ri

Netflix

2020

Zombie Detective

Kong Sun-ji

KBS2

2021

Mouse

Oh Bong-Yi

tvN

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Park Joo Hyun

Tahun

Judul Film

Peran Sebagai

2021

Silence

Yoo-ra

2019

The Dude In Me

Siswa #1

2017

Obsession

-

2017

Run and run

-

2017

family gathering

-

2016

new

-

2016

break

-

2016

chase

-

2016

don't imagine

 

2015

how's cake

 

Dari data film atau drama korea yang diperankan Park Joo Hyun diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Baek Sung Chul

Artikel biodata lengkap Park Joo Hyun ini kami tulis tanggal 04 March 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Park Joo Hyun, mulai dari nama pasangan Park Joo Hyun, tinggi badan, umur atau agama Park Joo Hyun, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Park Joo Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Park Joo Hyun ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar