-->

Biodata Baek Sung Chul Lengkap, Umur, Drama Dan IG Asli

Biodata Baek Sung Chul Lengkap ini ditulis tanggal 03 March 2021 dan merupakan informasi Baek Sung Chul yang perlu kamu baca. Baek Sung Chul adalah seorang aktor tampan yang lahir tanggal 10 Maret 1999 di Korea Selatan.

Baek Sung Chul sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil aktor tampan kelahiran Korea Selatan bernama Baek Sung Chul, mulai dari apa agama Baek Sung Chul, siapa nama pacar Baek Sung Chul, tinggi badan Baek Sung Chul, dan data pribadi Baek Sung Chul lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Baek Sung Chul beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Baek Sung Chul Lengkap. Dengan data Baek Sung Chul yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Baek Sung Chul lainnya, kami berharap tulisan tentang aktor tampan bernama Baek Sung Chul ini bermanfaat bagi anda.

Baek Sung Chul termasuk sosok aktor tampan yang berbakat dibidangnya. Baek Sung Chul mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata aktor tampan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Baek Sung Chul, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Profil Biodata Baek Sung Chul Lengkap

Biodata Baek Sung Chul Lengkap, Umur, Drama Dan IG Asli

Nama Populer : Baek Sung-Chul

Nama Dalam Hangul : 백성철

Tanggal Lahir : 10 Maret 1999

Tempat lahir : Korea Selatan

Pekerjaan : Aktor dan Model

Tahun Aktif : 2019 - Sekarang

Agensi : eSteem (di bawah SM Entertainment)

Agama : Belum Diupdate

Tinggi Badan : 185 cm

Ukuran Pinggang : 28 inci

Ukuran Sepatu : 270 mm

Akun Instagram (IG) Asli : @sunggchul

 

Drama Korea Yang Diperankan Baek Sung Chul

Tahun

Judul Drama

Peran Sebagai

Saluran TV

2021

Not Yet 30

Hyeong Joon-Young

KakaoTV


Dari data film atau drama korea yang diperankan Baek Sung Chul diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Han Sun Hwa

Artikel biodata lengkap Baek Sung Chul ini kami tulis tanggal 03 March 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Baek Sung Chul, mulai dari nama pasangan Baek Sung Chul, tinggi badan, umur atau agama Baek Sung Chul, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Baek Sung Chul, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Baek Sung Chul ini. Sampai berjumpa di artikel bidata aktor tampan lainnya.

LihatTutupKomentar