-->

Biodata Yuju (Gfriend) Lengkap Beserta Agama Dan Foto Terbaru (K-Pop)

Profile & Biodata Yuju (Gfriend) Lengkap - Hai, Pada Kesempatan kali ini saya akan menuliskan postingan artikel yang berhubungan tentang Profile pribadi, biodata, agama, akun instagram, dan foto terbaru dari salah satu member girl band grup GFriend.
GFriend merupakan grup girl band atau grup vokal wanita yang berasal dari korea selatan. Grup Girlband ini terdiri dari 6 Orang anggota perempuan yang memiliki wajah cantik. GFriend dibentuk pada tahun 2015 oleh Source Music. Dan membuat debut pertama GFriend pada tanggal 15 bulan januari  2015 dengan mengelluarkan Single lagu berjudul " Glass Bead ".

Ke 6 orang anggota GFriend ini bernama Sowon,  Yerin, Yuju, Eunha, SinB, dan Umji. Dan pada tulisan kali ini saya akan menuliskan profile biodata lengkap salah satu dari mereka yaitu Yuju. Dia adalah anak kedua dalam keluarganya, Nama asli Yuju sendiri adalah Choi Yu Na. Yuju adalah nama panggungnya.

Profil Yuju (Gfriend) :
Biodata Yuju (Gfriend) Lengkap Beserta Agama Dan Foto Terbaru (K-Pop)

Yuju lahir dari keluarganya di daerah Ilsandong-gu, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Dia lahir pada tanggal 4 Oktober 1997. Yuju merupakan vokalis utama dalam girl grup GFriend. Dia tidak suka dengan daun bawang, namun dia akan sangat senang dan gembira ketika dia menuliskan sebuah lagu. Selain pandai bernyanyi, Yuju juga bisa memainkan alat musik gitar, menulis lirik lagu dan mengaransemen lagu.

Dalam Grup Girlband Gfriend, Yuju adalah anggota dengan memiliki tinggi badan paling tinggi bersama dengan temanya Sowon. namun, hal memiliki badan tinggi tersebut membuat Yuju takut ketinggian, Unik Bukan kelakuan gadis muda dan cantik yang satu ini. Semua pria normal kalo melihat paras dan kelakuannya pasti bakalan jatuh hati.

dalam grupnya, Yuju adalah orang yang paling sering memperhatikan keselamatan teman-temannya, sehingga membuat dia dianggap seorang ibu dimata para temannya tersebut. selain itu, Yuju memiliki kebiasaan yang sangat aneh ketika ia tertidur, ia sering bertepuk tangan ketika sedang tertidur pulas. Yuju memiliki tinggi badan sekitar 170 cm dan berat badan sekitar 49 kg.

Selain berprestasi di grup Girlband Gfriend members, Yuju juga pernah mendapat penghargaan dalam ajang Melon Music Award dengan mendapat kategori Best New Female Artist (2015). dia juga mempunyai artis yang menjadi panutannya. artist tersebut bernama Shinhwa. Selain berwajah cantik, Yuju mempunyai karakter Kepribadian yang rendah hati.

Sesuai dengan judul diatas, pada kesempatan kali ini, saya akan menuliskan sebuah postingan artikel yang berjudul " Biodata Yuju (Gfriend) Lengkap Beserta Agama Dan Foto Terbaru (K-Pop) ". dibawah ini telah saya tuliskan data-datanya secara rinci, detail, dan lengkap.

# Biodata Yuju (Gfriend) :

Profile Yuju Members Gfriend lengkap


  • Nama Lengkap : Choi Yu Na (최유나)
  •  Nama Populer : Yuju
  •   Tempat Lahir : Ilsan-gu, Goyang, Korea Selatan
  •  Tanggal Lahir : 4 Oktober 1997
  •                Umur : 20 Tahun (di 2018)
  •              Agama : Katolik Roma
  •         Pekerjaan : Penyanyi / Vokalis Gfriend
  •   Anggota Dari : Gfriend
  •                Genre : K-pop
  •      Tahun Aktif : 2015 - Sekarang
  •   Tinggi Badan : 170 cm
  •     Berat Badan : 49 Kg
  •      Aktor Idola : Lee Ji-eun / IU
  •                  Hobi : Bermain Gitar, Menulis Lirik Lagu, Aransemen Lagu
  •   Penghargaan : Best New Female Artist (2015) - Melon Music Award
  •        Instagram : @gfriend.yuju

Foto Terbaru Yuju (Gfriend) :

Foto terbaru Yuju Gfriend Members

Foto Cute Yuju Gfriend walpaper

Foto cantik Yuju Gfriend



Lengkap sudah sajian informasi yang bisa saya sampaikan pada artikel postingan yang berjudul " Biodata Yuju (Gfriend) Lengkap Beserta Agama Dan Foto Terbaru (K-Pop) ". Mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan maupun ucapan, Cukup Sekian dan Terimakasih.

Tags : Biodata Yuju Gfriend members beserta agama, foto terbaru dan akun instagram asli

LihatTutupKomentar