-->

Daftar Nama Nama Pemain OB OK RCTI Lengkap

Daftar Nama Nama Pemain Pemeran OB OK - Setelah sebelumnya saya menuliskan artikel postingan tentang Biodata pemeran dari film sinetron Drakula Cantik Sctv. pada kesempatan kali ini, admin akan membahas tentang Nama nama pemain OB OK yang akan segera tayang di Televisi RCTI.
Sitkom OB OK ini sendiri sebenarnya pernah sukses di tayangkan pada tahun 2006 sampai dengan tahun 2008 lalu, sinema yang akan menyuguhkan tentang situasi komedi di kantor OKTV ini berhasil membuat banyak orang terhibur dan banyak menyukai acaranya.

Pada saat ditayangkan tahun 2006 lalu, judul dari OB OK ini adalah OB (Office Boy) yang diperankan oleh Aditya Warman yang berperan sebagai pemeran Sayuti. ingin mengulang kesuksesan yang sama, pihak RCTI kembali telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali menayangkan acara komedi yang satu ini dan ingin membuat acara komedi tersebut kembali mengudara.

Daftar Nama Nama Pemain pemeran OB OK RCTI Lengkap


Sinetron Komedi OB OK sangat layak untuk ditunggu tunggu kehadirannya oleh para pemirsa, karena sinetron ini akan mendatangkan para pemain baru yang dalam Sitkom OB tahun 2006 belum ada nama nama tersebut. salah satunya adalah Sylvia Genpati, Asri Welas, Dan Ohang serta wajah baru yang lainnya.
Seperti yang kita ketahui, salah satu pemeran dalam OB OK ini yang bernama lengkap Sylvia Nurul Genpati atau yang lebih dikenal dengan Sylvia Genpati si Ibu Guru Seksi. memiliki wajah yang cantik dan senyum yang sangat manis yang akan mengundang para mata lelaki untuk menyukai acara OB OK tersebut. Selain berperan dalam OB OK ini, Sylvia Genpati juga merupakan seorang host dalam acara Misteri yang Berjudul Centhini yang telah tayang di Televisi TransTV.

Selain diperankan oleh Aditya Warman dan pemeran artis cantik terbaru yang bernama Sylvia Genpati, Serial OB OK ini juga akan diperankan oleh aktor dan aktris lainnya, seperti : Tika Panggabean, Ohang, Marlon Renaldy, Sylvia Genpati, Daus Separo dan masih banyak lagi yang akan saya tuliskan satu persatu beserta perannya dibawah ini.

#Nama Nama Pemain Pemeran OB OK RCTI :

  1. Aditya Warman Pemeran Sayuti
  2. Sylvia Genpati Sebagai Sachet ( Baca Juga : Biodata Sylvia Genpati Lengkap Beserta Agama dan Foto Terbaru )
  3. Marlon Renaldy Sebagai Pemeran Pak Taka
  4. Asri Welas Pemeran Ibu Lusi
  5. Frans Nicholas Pemeran Boy
  6. Daus Separo Sebagai Pemeran Ismail
  7. Joanita Chatarine Pemeran Jenifer
  8. Biodata Ohank Pemeran Ohang
  9. Tika Panggabean Sebagai Pemeran Sa’Odah
  10. Boris Bokir Pemeran Satria

Lengkap Sudah yang bisa saya sampaikan pada postingan artikel yang berjudul " Daftar Nama Nama Pemain OB OK RCTI Lengkap ". Mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata atau penulisan. Sekian dan Terimakasih.
LihatTutupKomentar