-->

Sinopsis Film 5th Passenger (2018) Lengkap

Sinopsis Film 5th Passenger (2018) Lengkap - Apa kabar semuanya, kembali lagi dengan saya. Senang rasanya saya bisa kembali hadir dan membagikan informasi kepada kalian semuanya. Pada kesempatan kali ini, Admin Profileworld akan membagikan sebuah postingan tentang artikel yang berjudul " Sinopsis Film 5th Passenger (2018) Lengkap ".

Film 5th Passenger adalah sebuah film yang akan di sutradarai oleh Scott Baker. Selain sebagai sutradara, dirinya juga merupakan penulis skenario film tersebut bersama satu rekannya yang bernama Morgan Lariah. Film ini akan menayangkan film yang bergenre sci-fi dan telah tayang dari mulai tanggal 30 Mei 2018.

Film 5th Passenger di Produksi oleh PIB Productions, Adamant Imagine, dan UFO Pictures ini akan tayang dengan durasi film 89 menit. Film ini akan diperankan oleh para aktor dan aktris yang namanya cukup terkenal dikalangan para pecinta film genre Sci-fi. nama nama mereka diantaranya adalah : Doug Jones, Armin Shimerman, Mindy Robinson dan  David Lim.

Selain nama-nama diatas, ada juga bintang-bintang lainnya yang akan berperan dalam film 5th Passenger ini. sebut saja nama-namanya yaitu : Ann Hu, Keo Woolford, Tim Russ, Rico E. Anderson dan Marina Sirtis.

Sinopsis Film 5th Passenger :

Sinopsis Film 5th Passenger 2018 Lengkap beserta nama pemain
Sinopsis Film 5th Passenger (2018) Lengkap

Film 5th Passenger akan menceritakan tentang sebuah kelompok astronot yang sedang berada di luar angkasa. Kelompok astronot tersebut telah menyelesaikan misi luar angkasa dan hendak kembali ke bumi. Namun, mereka secara tiba-tiba diserang oleh makhluk luar angkasa yang mendarat di pesawat astronot tersebut.

Miller, Seorang perwira wanita kapal yang sedang hamil harus berjuang mati-matian untuk menjaga kandungannya. dirinya harus bertahan hidup di luar angkasa bersama para kru tim yang tersisa akibat serangan ganas dari Makhluk luar angkasa itu.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?
Mampukah Miller mempertahankan kandungannya?
Apakah para kru tersebut akan selamat?

Untuk mengetahui jawabannya, Silahkan tonton filmnya yang berjudul 5th Passenger. film ini sangat layak untuk ditonton, karena menayangkan film dengan kualitas gambar serta animasi yang sangat baik.

Cukup sekian yang bisa saya sampaikan pada postingan artikel yang berjudul " Sinopsis Film 5th Passenger (2018) Lengkap ". Mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan, Cukup Sekian Dan Terimakasih.
LihatTutupKomentar