-->

Nama Pemain & Sinopsis Film Siberia (2018) Lengkap : Aksi Laga Keanu Reeves terbaru

Nama Pemain Pemeran dan Sinopsis Film Siberia Lengkap - Selamat malam semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan sebuah postingan tentang sinopsis dari salah satu film yang tayang pada tahun 2018. Judul Sinetron tersebut adalah Siberia.

Film Siberia merupakan sebuah film yang di Sutradarai oleh Matthew Ross. Dia merupakan seorang sutradara terkenal yang pernah membesut judul film terkenal seperti Frank and Lola yang di produksinya film tersebut pada tahun 2016 lalu.

Film Siberia akan dibintangi oleh aktor hollywood terkenal bernama Keanu Reeves. Dia adalah seorang aktor ternama yang pernah berperan dalam judul film-film besar seperti : The Matrix,  John Wick, Speed dan masih banyak lagi film lainnya yang telah diperankan oleh aktor hollywood tersebut.

Selain Keanu Reeves, ada juga nama-nama pemeran lainnya yang akan berperan dalam film hollywood yang satu ini, sebut saja nama-nama mereka diantaranya adalah : Ana Ularu, Pasha D. Lychnikoff, Elliot Razar, Dmitry Chepovetsky, Boris Gulyarin, Veronica Ferres, dan beberapa diantaranya yang merupakan aktor-aktor berkebangsaan Rusia.

Film yang berjudul Siberia ini telah dirilis untuk DVD dari mulai tanggal 13 Juli tahun 2018 oleh GEM Entertainment dan Lionsgate.


Sinopsis Film Siberia (2018) :

Nama Pemain dan Sinopsis Film Siberia 2018 Aksi Laga Keanu Reeves
Sinopsis Film Siberia (2018) Lengkap : Aksi Laga Keanu Reeves terbaru

Film Siberia akan mengisahkan tentang seorang pedagang permata yang memiliki otak cerdik bernama Lukas Hill (Diperankan oleh : Keanu Reeves). Lukas Hill akan pergi ke negara Rusia untuk merapatkan kesepakatan tentang perlibatan berlian biru yang sangat mahal dan berharga tinggi. Akan tetapi Mitra dari berlian tersebut hilang, sehingga membuat Lukas meninggalkan tempat itu untuk mencari sang mitra.

Ketika pertama tiba di St. Petersburg, Lukas Hill yang sedang merencanakan untuk berburu Pytor yang merupakan seorang rekannya. dan juga seorang pria pemilik banyak berlian biru yang telah direncanakan untuk dijual kepada seorang gangster rusia bernama boris. Boris ini merupakan gangster yang tidak terlalu mempercayai sosok Lukas sepenuhnya.

Lukas yang tidak menemukan apa yang dia cari akhirnya menunda terlebuh dahulu pertemuannya dengan boris. dirinya pergi ke Siberia untuk mencari seseorang yang hilang untuk mengumpulkan informasi secara lengkap tentang apa yang sedang ingin ia dapat.

Hingga suatu hari, Lukas Hill pergi ke sebuah kafe dalam suatu desa. Disana, dia bertemu dengan seorang perempuan cantik bernama Katya (Diperankan Ana Ularu). Katya merupakan seorang pemilik toko. Dirinya termasuk perempuan yang tidak menerima pesanan dari orang lokal. Tidak perlu butuh lama, Katya langsung tertarik kepada Lukas Hill yang mempunyai gaya berbeda dari orang-orang yang pernah dikenal oleh katya.

Seiring berjalannya waktu, Katya semakin berani untuk mendekati lukas dan menjalin hubungan dengannya. Sehingga lukas pun tertarik kepada katya dan rela untuk menghianati cintanya kepada sang istri Gabby (di perankan Molly Ringwald). Katya yang Jatuh hati kepada lukas berbeda dengan Saudara Laki-lakinya yang bernama Ivan (Diperankan Dmitry Chepovetsky). Ivan sangat berhati-hati terhadap pergerakan orang-orang Amerika.

Lukas Hill yang semula menunda pertemuan dengan Boris, akhirnya siap untuk mengirimkan sampel berlian biru kepada Boris karena terdorong oleh hilangnya Pytor. Lukas dan Boris sesegera mungkin menyelesaikan kesepakatan diantara mereka.

-- [Sinopsis Film Siberia].
--

Bagaimanakah kelanjutan kisah di Sinopsis Film Siberia?
Dapatkah Lukas menemukan Pytor?
Jangan lupa untuk menonton film seru terbaru 2018 yang berjudul Siberia yang telah mulai tayang dari tanggal 13 Juli 2018.

Nama-nama Pemeran Pemain Film Siberia (2018) :

  • Keanu Reeves sebagai pemeran Lukas Hill
  • Pasha D. Lychnikoff pemeran Boris
  • Ana Ularu sebagai pemeran Katya
  • Dmitry Chepovetsky sebagai pemeran Ivan
  • Molly Ringwald sebagai pemeran Gabby (Istri lukas hill)
  • Boris Gulyarin
  • Elliot Razar
  • Veronica Ferres
  • Dan masih banyak lagi
Lengkap Sudah sajian informasi yang bisa admin tuliskan pada artikel postingan yang berjudul " Nama Pemain & Sinopsis Film Siberia (2018) Lengkap : Aksi Laga Keanu Reeves terbaru " Mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan maupun ucapan. Cukup Sekian dan Terimakasih.
LihatTutupKomentar