-->

Pemain Bodyguard Syantik Cari Jodoh (FTV SCTV hari ini)

Pemain Bodyguard Syantik Cari Jodoh - Apa kabar semuanya. Senang rasaya dapat kembali hadir menyapa serta memberikan informasi seputar dunia aktor, aktris dan informasi film sinetron serta ftv dalam dan luar negeri. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah postingan tentang nama para pemain pemeran film televisi yang berjudul "Bodyguard Syantik Cari Jodoh".

Ftv Bodyguard Syantik Cari Jodoh merupakan salah satu ftv terbaru yang akan tayang di televisi sctv pada tanggal 12 september 2018 pukul 10.00 WIB. Film televisi yang bergenre drama percintaan romantis ini akan tayang dengan durasi selama 2 jam beserta iklan.

Pemain Bodyguard Syantik Cari Jodoh FTV SCTV hari ini
Pemain Bodyguard Syantik Cari Jodoh


Ftv Bodyguard Syantik Cari Jodoh ini diproduksi oleh rumah produksi ternama StarVision Production dan di sutradarai oleh Sony Gaokasak serta skenario full nya yang di tulis oleh penulis ternama Langlang R.

Seperti yang telah saya tuliskan dalam judul postingan diatas, pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan sebuah postingan artikel berjudul " Pemain Bodyguard Syantik Cari Jodoh (FTV SCTV hari ini) " yang telah saya tuliskan data lengkapnya dibawah ini.


Daftar Nama Pemeran Bodyguard Syantik Cari Jodoh :

  1. Fandy Christian 
  2. Rachquel Nesia
  3. Sintya Marisca  
  4. Alex Rio 
  5. Erlin Sarintan 
  6. Ananda George 
  7. Sherly Dwi Fitri

Lengkaplah sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan pada postingan artikel tentang seputar dunia aktor, aktris, dan info film sinetron serta ftv dalam dan luar negeri yang telah saya tuliskan dalam postingan artikel berjudul " Pemain Bodyguard Syantik Cari Jodoh (FTV SCTV hari ini) " Mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan dan ucapan. Cukup sekian dan Terimakasih.
LihatTutupKomentar