-->

Hani EXID - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Biodata Hani EXID Lengkap ini ditulis tanggal 01 March 2021 dan merupakan informasi Hani EXID yang perlu kamu baca. Hani EXID adalah seorang member Girlband yang lahir tanggal 1 Mei 1992 di Distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Hani EXID sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil member Girlband kelahiran Distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan bernama Hani EXID, mulai dari apa agama Hani EXID, siapa nama pacar Hani EXID, tinggi badan Hani EXID, dan data pribadi Hani EXID lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Hani EXID beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Hani EXID Lengkap. Dengan data Hani EXID yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Hani EXID lainnya, kami berharap tulisan tentang member Girlband bernama Hani EXID ini bermanfaat bagi anda.

Hani EXID termasuk sosok member Girlband yang berbakat dibidangnya. Hani EXID mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata member Girlband yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Hani EXID, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Hani EXID Lengkap Beserta Agama

Hani

 
Hani EXID - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap
 

Nama asal

안희연

Nama Lahir

Tanggal Lahir

Tempat Lahir

Ahn Hee-yeon

1 Mei 1992

Seoul, Korea Selatan

Nama lain

Hani

Pekerjaan

Penyanyi dan Aktris

Tahun aktif

2012 - sekarang

Golongan Darah

AB

Tinggi Badan

168,8 cm

Berat Badan

50 kg

Agama

Kristen

Karier musik

 

Genre

K-pop

Instrumen

Vocal, Klarinet

Label / Agensi

Sublime Artist Agency (2019–sekarang)

Banana Culture (2012–2019)

Girlband Terkait

EXID

Akun Instagram Asli

@ahnhani_92

 

Drama Korea Yang Diperankan Hani EXID

Tahun

Judul Drama

Peran Sebagai

Saluran TV

2021

Not Yet 30

Lee Ran-Joo

KakaoTV

2020

The Spies Who Loved Me

Sienna Park (hacker)

MBC

2020

XX

Yoon Na-Na

MBC-V Live-Naver TV

2015

The Producers

cameo (ep.3)

KBS2

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Hani EXID

Tahun

Judul Film

Peran

2016

Run Off

Lee Bo-Mi

2021

Young Adults Matter

Joo Young

2016

Run Off

Lee Bo-Mi

2021

Young Adults Matter

Joo Young


Dari data film atau drama korea yang diperankan Hani EXID diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Park Si Eun STAYC

Artikel biodata lengkap Hani EXID ini kami tulis tanggal 01 March 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Hani EXID, mulai dari nama pasangan Hani EXID, tinggi badan, umur atau agama Hani EXID, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Hani EXID, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Hani EXID ini. Sampai berjumpa di artikel bidata member Girlband lainnya.

LihatTutupKomentar