-->

Biodata Ahn Bo-hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap

Biodata Ahn Bo-hyun merupakan sebuah informasi yang perlu anda baca apabila sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Ahn Bo-hyun yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Ahn Bo-hyun, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Ahn Bo-hyun, apa agama Ahn Bo-hyun, siapa nama pacar Ahn Bo-hyun dan data pribadi Ahn Bo-hyun lainnya.

Bukan hanya profil Ahn Bo-hyun saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktor Korea Selatan kelahiran Busan, Korea Selatan tanggal 16 Mei 1988 (umur 32, 2021) ini. Aktor Korea Selatan bernama Ahn Bo-hyun sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Ahn Bo-hyun dikenal oleh banyak orang.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Ahn Bo-hyun beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Ahn Bo-hyun Lengkap. Dengan data Ahn Bo-hyun yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Ahn Bo-hyun ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Ahn Bo-hyun termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Ahn Bo-hyun memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Ahn Bo-hyun adalah Aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 16 Mei 1988 (umur 32, 2021) di Busan, Korea Selatan. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Ahn Bo-hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Ahn Bo-hyun

Ahn Bo-hyun

 

Biodata Ahn Bo-hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap

 

Lahir

16 Mei 1988 (umur 32)

Busan, Korea Selatan

Pendidikan

Universitas Daekyeung - Departemen Pemodelan

Pekerjaan

Aktor, Model

                                Nama Korea

 

Hangeul

안보현

Tulisn yang Disempurnakan

An Bo-hyeon

McCune–Reischauer

An Po-hyŏn

 

Film Yang Di Perankan Ahn Bo-hyun

Tahun

Judul Film

Peran

2016

Hiya

Lee Jin-sang

2018

Dokgo Rewind

Pyo Taejin

2019

Memories of a Dead End

Tae-Goo

 

Drama Korea Yang Di Bintangi Ahn Bo-hyun

Tahun

Judul Drama

Peran

Jaringan

2014

Golden Cross

-

KBS2

2014

Two Mothers

-  

2014

My Secret Hotel

Sang-hoon

tvN

2015

The Dearest Lady

Lee Bong-gil

MBC

2016

Descendants of the Sun

Im Kwang-nam

KBS2

2016

After the Show Ends

Cha Kang-woo

tvN

2016

My Runway

Wang Rin

MBC Dramanet

2017

Wednesday 3:30 PM

Baek Seung-kyu

SBS Plus

2017

My Only Love Song

Moo-myung

Netflix

2018

Hide and Seek

Baek Do-hoon

MBC

2019

Her Private Life

Nam Eun-ki

tvN

2020

Itaewon Class

Jang Geun-won

jTBC

2020

Kairos

Seo Do-gyun

MBC


Dari data film atau drama korea yang diperankan Ahn Bo-hyun diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, silahkan tulis di komentar ya..

Baca Juga : Biodata Ahn Hyo seop

Artikel biodata lengkap Ahn Bo-hyun ini kami tulis tanggal 04 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Ahn Bo-hyun, mulai dari nama pasangan Ahn Bo-hyun, tinggi badan, umur atau agama Ahn Bo-hyun, silahkan komentar dibawah artikel.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Ahn Bo-hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Ahn Bo-hyun ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar