-->

Biodata Cha Ye Ryun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap

Biodata Cha Ye Ryun Lengkap ini ditulis tanggal 16 February 2021 dan merupakan informasi Cha Ye Ryun yang perlu kamu baca. Cha Ye Ryun adalah seorang aktris cantik yang lahir tanggal 16 Juli 1985 di Seoul, Korea Selatan.

Cha Ye Ryun sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil aktris cantik kelahiran Seoul, Korea Selatan bernama Cha Ye Ryun, mulai dari apa agama Cha Ye Ryun, siapa nama pacar Cha Ye Ryun, tinggi badan Cha Ye Ryun, dan data pribadi Cha Ye Ryun lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Cha Ye Ryun beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Cha Ye Ryun Lengkap. Dengan data Cha Ye Ryun yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Cha Ye Ryun lainnya, kami berharap tulisan tentang aktris cantik bernama Cha Ye Ryun ini bermanfaat bagi anda.

Cha Ye Ryun termasuk sosok aktris cantik yang berbakat dibidangnya. Cha Ye Ryun mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata aktris cantik yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Cha Ye Ryun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Cha Ye Ryun

Cha Ye-ryun

 
Biodata Cha Ye Ryun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap
Biodata Cha Ye Ryun
 

Nama Lahir

Park Hyun-ho

Tempat tanggal lahir

16 Juli 1985 di Seoul, Korea Selatan

Pekerjaan

Aktris

Tahun aktif

2005 – sekarang

Agama

Budha

Agensi

HB Entertainment

Nama Pasangan (Suami)

Joo Sang-wook (k. 2017)

Jumlah Anak

1

Nama Korea

 

Hangeul

차예련

Ejaan yang Disempurnakan

Cha Ye-ryeon

Nama lahir

 

Hangeul

박현호

Alih Aksara yang Disempurnakan

Bak Hyeon-ho

Akun Instagram (IG) Asli

@chayeryun

 

Drama Korea Yang Diperankan Cha Ye Ryun

Tahun

Judul Drama

2007

Bad Love

2014

The Actress Is Too Much

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Cha Ye Ryun

Tahun

Judul Film

2005

Voice


Dari data film atau drama korea yang diperankan Cha Ye Ryun diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Chun Woo Hee

Artikel biodata lengkap Cha Ye Ryun ini kami tulis tanggal 16 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Cha Ye Ryun, mulai dari nama pasangan Cha Ye Ryun, tinggi badan, umur atau agama Cha Ye Ryun, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Cha Ye Ryun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Cha Ye Ryun ini. Sampai berjumpa di artikel bidata aktris cantik lainnya.

LihatTutupKomentar