-->

Laura Abbas Jackson - Biodata, Umur, Agama Dan Film Lengkap

Biodata Laura Abbas Jackson Lengkap ini ditulis tanggal 19 April 2021 dan merupakan informasi Laura Abbas Jackson yang perlu kamu baca. Laura Abbas Jackson adalah seorang Aktris dan model yang lahir tanggal 18 Juni 2004 di Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia.

Laura Abbas Jackson sudah lumayan banyak memerankan drama indonesia, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktris dan model kelahiran Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia bernama Laura Abbas Jackson, mulai dari apa agama Laura Abbas Jackson, siapa nama pacar Laura Abbas Jackson, tinggi badan Laura Abbas Jackson, dan data pribadi Laura Abbas Jackson lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Laura Abbas Jackson beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Laura Abbas Jackson Lengkap. Dengan data Laura Abbas Jackson yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Laura Abbas Jackson lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris dan model bernama Laura Abbas Jackson ini bermanfaat bagi anda.

Laura Abbas Jackson termasuk sosok Aktris dan model yang berbakat dibidangnya. Laura Abbas Jackson mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktris dan model yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Laura Abbas Jackson, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Profil Biodata Laura Abbas Jackson Beserta Agama

Laura Abbas Jackson - Biodata, Umur, Agama Dan Film Lengkap
Biodata Laura Abbas Jackson

Nama Populer

Laura Jackson

Nama Lahir

Tanggal Lahir

Tempat Lahir

Laura Abbas Jackson

18 Juni 2004

Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

Pekerjaan

Aktris dan Model

Tahun aktif

2017 - sekarang

Nama Orang tua

Charles Jackson (Ayah)

Nof Jackson (Ibu)

Nama Saudara Kandung

David Abbas Jackson (Kakak)

Zoe Abbas Jackson (Kakak)

Nama Pacar

Sean Ivan (Adik Irish Bella)

Agama

Islam

Tinggi Badan

± 165 cm

Zodiak

Gemini

Akun Instagram (IG) Asli

@laurabbasjackson

Sinetron Yang Diperankan Laura Abbas Jackson

Tahun

Judul Sinetron

Peran Sebagai

2017

Bobowow

Kanya

2019

Merindu Baginda Nabi

Louise

2019

Cinta Karena Cinta

Lidya

2020

Cinta tapi Benci

Stella

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Laura Abbas Jackson

Tahun

Judul Film

Peran Sebagai

2019

The Way I Love You

Riska

2020

Phantasma

Laura

FTV Laura Abbas Jackson

  1. Tahun 2021 - FTV Wajah Pas-Pasan Dapat Bule Jadi Gandengan pemeran Fani


Dari data film atau acara tv yang diperankan Laura Abbas Jackson diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Shanice Margaretha

Artikel biodata lengkap Laura Abbas Jackson ini kami tulis tanggal 19 April 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Laura Abbas Jackson, mulai dari nama pasangan Laura Abbas Jackson, tinggi badan, umur atau agama Laura Abbas Jackson, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Laura Abbas Jackson, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Laura Abbas Jackson ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris dan model lainnya.

LihatTutupKomentar