-->

Biodata Chae Jong Hyeop, Umur, Drama Dan Foto Lengkap

Biodata Chae Jong Hyeop Lengkap ini ditulis tanggal 28 February 2021 dan merupakan informasi Chae Jong Hyeop yang perlu kamu baca. Chae Jong Hyeop adalah seorang Aktor Korea Selatan yang lahir tanggal 19 Mei 1993 di Korea Selatan.

Chae Jong Hyeop sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktor Korea Selatan kelahiran Korea Selatan bernama Chae Jong Hyeop, mulai dari apa agama Chae Jong Hyeop, siapa nama pacar Chae Jong Hyeop, tinggi badan Chae Jong Hyeop, dan data pribadi Chae Jong Hyeop lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Chae Jong Hyeop beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Chae Jong Hyeop Lengkap. Dengan data Chae Jong Hyeop yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Chae Jong Hyeop lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Chae Jong Hyeop ini bermanfaat bagi anda.

Chae Jong Hyeop termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Chae Jong Hyeop mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Chae Jong Hyeop, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Chae Jong Hyeop Lengkap

Biodata Chae Jong Hyeop, Umur, Drama Dan Foto Lengkap

  • Nama Lahir : Chae Jong-Hyeop
  • Nama Hangul : 채종 협
  • Tanggal Lahir: 19 Mei 1993
  • Tempat lahir : Korea Selatan
  • Tinggi Badan : 186 cm
  • Agama : ?
  • Nama Pacar : ?
  • Golongan darah : -
  • Akun Instagram (IG) Asli : chaejh_

 

Drama Korea Yang Diperankan Chae Jong Hyeop

Tahun

Judul Drama

Peran Sebagai

Saluran TV

2021

Sisyphus: The Myth

(Sun) Choi Jae Sun

JTBC

2019

Hot Stove League

Yoo Min-Ho

SBS


Dari data film atau drama korea yang diperankan Chae Jong Hyeop diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Park Han Sol

Artikel biodata lengkap Chae Jong Hyeop ini kami tulis tanggal 28 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Chae Jong Hyeop, mulai dari nama pasangan Chae Jong Hyeop, tinggi badan, umur atau agama Chae Jong Hyeop, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Chae Jong Hyeop, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Chae Jong Hyeop ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar