-->

Biodata Chae Soo Bin, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap

Biodata Chae Soo Bin Lengkap ini ditulis tanggal 15 February 2021 dan merupakan informasi Chae Soo Bin yang perlu kamu baca. Chae Soo Bin adalah seorang Aktris Cantik yang lahir tanggal 10 Juli 1994 di Seoul, Korea Selatan.

Chae Soo Bin sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktris Cantik kelahiran Seoul, Korea Selatan bernama Chae Soo Bin, mulai dari apa agama Chae Soo Bin, siapa nama pacar Chae Soo Bin, tinggi badan Chae Soo Bin, dan data pribadi Chae Soo Bin lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Chae Soo Bin beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Chae Soo Bin Lengkap. Dengan data Chae Soo Bin yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Chae Soo Bin lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Cantik bernama Chae Soo Bin ini bermanfaat bagi anda.

Chae Soo Bin termasuk sosok Aktris Cantik yang berbakat dibidangnya. Chae Soo Bin mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Cantik yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Chae Soo Bin, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Chae Soo Bin Lengkap

Chae Soo-bin

 

Biodata Chae Soo Bin, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap

 

Tempat Tanggal Lahir

10 Juli 1994

Seoul, Korea Selatan

Pendidikan

Universitas Konkuk

(Teater dan Film)

Pekerjaan

Aktris

Tahun aktif

2014 - sekarang

Agensi

TOIN Entertainment

Nama Korea

 

Hangeul

채수빈

Hanja

蔡秀彬

Tulisan yang Disempurnakan

Chae Soo-bin

 

Drama Korea Yang Diperankan Chae Soo Bin

Tahun

Judul

Peran

Jaringan TV

2015

Spy

Jo Soo-yeon

KBS2

2015

House of Bluebird

Han Eun-soo

KBS2

2015

Cheer Up!

Kwon Soo-ah

KBS2

2016

Love in the Moonlight

Jo Ha-yeon

KBS2

2016

My Catman

Mi-oh

Tencent

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Chae Soo Bin

Tahun

Judul Film

Peran

2014

My Dictator

 

2016

Sori: Voice From The Heart

Yoo-joo

2016

Your Name Is Rose

 


Dari data film atau drama korea yang diperankan Chae Soo Bin diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Choi Woong

Artikel biodata lengkap Chae Soo Bin ini kami tulis tanggal 15 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Chae Soo Bin, mulai dari nama pasangan Chae Soo Bin, tinggi badan, umur atau agama Chae Soo Bin, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Chae Soo Bin, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Chae Soo Bin ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Cantik lainnya.

LihatTutupKomentar