-->

Biodata Baek Seung Hwan, Umur, Drama, Dan Film Lengkap

Biodata Baek Seung Hwan lengkap - artikel ini adalah sebuah informasi yang perlu anda baca jika sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Baek Seung Hwan yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Baek Seung Hwan, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Baek Seung Hwan, apa agama Baek Seung Hwan, siapa nama pacar Baek Seung Hwan dan data pribadi Baek Seung Hwan lainnya.

Bukan hanya profil Baek Seung Hwan saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktor Korea Selatan kelahiran Korsel tanggal 17 April 1998 ini. Aktor Korea Selatan bernama Baek Seung Hwan sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Baek Seung Hwan dikenal oleh banyak orang.

Biodata Baek Seung Hwan, Umur, Drama, Dan Film Lengkap
Biodata Baek Seung Hwan

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Baek Seung Hwan beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Baek Seung Hwan Lengkap. Dengan data Baek Seung Hwan yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Baek Seung Hwan ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Baek Seung Hwan termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Baek Seung Hwan memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Baek Seung Hwan adalah Aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 17 April 1998 di Korsel. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Baek Seung Hwan, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Baek Seung Hwan Lengkap

Nama Lahir

Baek Seung-hwan

Tanggal Lahir

17 April 1998

Tempat Lahir

Korea Selatan

Pekerjaan

Aktor

Nama Korea

 

Hangeul

백승환

Alih Aksara yang Disempurnakan

Baek Seung-hwan

McCune–Reischauer

Paek Sǔng-hwan

 

Drama Korea Yang Diperankan Baek Seung Hwan

Tahun

Judul Drama

Peran

Jaringan

2011

Deep Rooted Tree

Yoon Pyeong muda

SBS

2011

Me Too, Flower!

Seo Jae-hee muda

MBC

2011

Queen Insoo

Yoon-goo

jTBC

2012

I Love Lee Tae-ri

Geum Eun-dong muda

tvN

2013

Jang Ok-jung, Living by Love

Hyun Chi-soo muda

SBS

2015

Blood

Young Park Ji-sang

KBS2

2015

Six Flying Dragons

Moo-hyul muda

SBS

2017

Seven Day for Queen

Lee Yeok muda

KBS2

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Baek Seung Hwan

Tahun

Judul

Peran

2007

Wide Awake

Na Sang-woo

2009

Goodbye Mom

Young Min-seok

2011

The Crucible

Jeon Min-soo

2013

South Bound

Choi Na-ra

2014

Confession

Young Hyun-tae


Dari data film atau drama korea yang diperankan Baek Seung Hwan diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Ahn Hyo seop

Artikel biodata lengkap Baek Seung Hwan ini kami tulis tanggal 06 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Baek Seung Hwan, mulai dari nama pasangan Baek Seung Hwan, tinggi badan, umur atau agama Baek Seung Hwan, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Baek Seung Hwan, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Baek Seung Hwan ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar