-->

Biodata Jo Soo min, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Biodata Jo Soo min Lengkap ini ditulis tanggal 07 Februari 2021 dan merupakan informasi Jo Soo min yang perlu kamu baca. Jo Soo min adalah seorang Aktris Cantik yang lahir tanggal 5 Maret 1999 di Korea Selatan.

Setelah melihat Jo Soo min atau menontonnya di beberapa drama yang dibintangi Jo Soo min, Banyak dari kamu langsung mencari tahu di internet tantang profil Jo Soo min ini. Mulai dari tinggi badan Jo Soo min, apa agama Jo Soo min, siapa nama pacar Jo Soo min dan data pribadi Jo Soo min lainnya.

Bukan hanya profil Jo Soo min saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktris Cantik kelahiran Korea Selatan tanggal 5 Maret 1999 ini. Aktris Cantik bernama Jo Soo min sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Jo Soo min dikenal oleh banyak orang.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Jo Soo min beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Jo Soo min Lengkap. Dengan data Jo Soo min yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Cantik bernama Jo Soo min ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Jo Soo min termasuk sosok Aktris Cantik yang berbakat dibidangnya. Jo Soo min mulai banyak yang penasaran ketika dirinya berperan dalam drama korea berjudul Penthouse, dalam drama tersebut dirinya berperan sebagai pemeran Anna Lee atau Min Seol-ah bersama dengan Han Ji Hyun, Lee Tae Vin dan masih banyak lagi. Jo Soo min adalah Aktris berwajah Cantik yang lahir pada tanggal 5 Maret 1999 di Korea Selatan. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Jo Soo min, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Jo Soo min Lengkap


Biodata Jo Soo min, Umur, Drama Dan Film Lengkap

 

Tempat Tanggal Lahir

5 Maret 1999, Korea Selatan

Pendidikan

Universitas Hankuk (Bahasa dan Sastra Cina)

Pekerjaan

Aktris

Tahun aktif

2006 - sekarang

Agensi

Awesome ENT

Golongan Darah

B

Zodiak

Pisces

                                   Nama korea

 

Nama Hangul

조수민

Romanization

Jo Soo-min

McCune

Cho Sumin

Instagram Asli

@soominn_jo

 

Drama Korea Yang Diperankan Jo Soo min

Secret Royal Inspector (KBS2, 2020-2021)

The Penthouse (SBS, 2020)

Ending Again (Naver TV, 2020)

Birthday Letter (KBS2, 2019)

The Running Mates: Human Rights (OCN, 2019) Ep.3

Touch Your Heart (tvN, 2019) Ep.3

Melody of Love (KBS1, 2013)

Hometown Legends (KBS2, 2009)

Mom Has Grown Horns (KBS2, 2008)

The Invisible Man (KBS2, 2006)

Famous Princesses (KBS2, 2006)

Seoul 1945 (KBS1, 2006)

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Jo Soo min

School New York: Day Care (2014)

Los Angeles Fire Dept: In 1972 Station 51 (2014)

His Last GIFT 2008


Dari data film atau drama korea yang diperankan Jo Soo min diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Han Ji Hyun

Artikel biodata lengkap Jo Soo min ini kami tulis tanggal 07 Februari 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Jo Soo min, mulai dari nama pasangan Jo Soo min, tinggi badan, umur atau agama Jo Soo min, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Jo Soo min, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Jo Soo min ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Cantik lainnya.

LihatTutupKomentar