-->

Biodata Choi Jong Hwan, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Biodata Choi Jong Hwan Lengkap ini ditulis tanggal 14 February 2021 dan merupakan informasi Choi Jong Hwan yang perlu kamu baca. Choi Jong Hwan adalah seorang Aktor Korea Selatan yang lahir tanggal 24 September 1965 di negara Korsel.

Choi Jong Hwan sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktor Korea Selatan kelahiran negara Korsel bernama Choi Jong Hwan, mulai dari apa agama Choi Jong Hwan, siapa nama pacar Choi Jong Hwan, tinggi badan Choi Jong Hwan, dan data pribadi Choi Jong Hwan lainnya.

Biodata Choi Jong Hwan, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Choi Jong Hwan beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Choi Jong Hwan Lengkap. Dengan data Choi Jong Hwan yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Choi Jong Hwan lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Choi Jong Hwan ini bermanfaat bagi anda.

Choi Jong Hwan termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Choi Jong Hwan mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Choi Jong Hwan, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Choi Jong Hwan

Choi Jong-hwan

 

Lahir

24 September 1965 (umur 55)

Pendidikan

Seoul Institute of the Arts

Pekerjaan

Aktor, profesor

Tahun aktif

1989–sekarang

Nama Korea

 

Hangeul

최종환

Hanja

崔鐘煥

Alih Aksara yang Disempurnakan

Choe Jonghwan

McCune–Reischauer

Ch'oe Chonghwan

 

Drama Korea Yang Diperankan Choi Jong Hwan

Judul Drama

Peran

장길산

Lee Kyoung-soon

다이아몬드의 눈물

Moon Young

Yeon Gaesomun

King Young-ryu

The King and I

Yoon Ho

Iris

Yeon Ki-hoon

Jejungwon

Emperor Gojong

Gyebaek

King Mu

Dong Yi

Jang Mu-yeol

The Duo

Dr. Kim

If Tomorrow Comes

Seo In-ho

불후의 명작

Kim Hyun-myung

7th Grade Civil Servant

Oh Kwang-jae

Hur Jun, The Original Story

Yang Ye-soo

Mama

Director Kim

Birth of a Beauty

Kim Joon-cheol

Splendid Politics

Prince Imhae

더 에이스

Jo Deuk-hong

Make a Woman Cry

Kang Jin-han

Six Flying Dragons

Jo Min-soo

Saimdang, Memoir of Colors

King Jungjong / Min Jung-hak

Bad Thief, Good Thief

Yoon Joong-tae

The King in Love

Song Bang-young

Time

CEO Cheon


Dari data film atau drama korea yang diperankan Choi Jong Hwan diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Ahn Hyo seop

Artikel biodata lengkap Choi Jong Hwan ini kami tulis tanggal 14 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Choi Jong Hwan, mulai dari nama pasangan Choi Jong Hwan, tinggi badan, umur atau agama Choi Jong Hwan, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Choi Jong Hwan, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Choi Jong Hwan ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar