-->

Biodata Do Sang Woo, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Biodata Do Sang Woo Lengkap ini ditulis tanggal 17 February 2021 dan merupakan informasi Do Sang Woo yang perlu kamu baca. Do Sang Woo adalah seorang Aktor Korea Selatan yang lahir tanggal 25 Desember 1987 di Busan, Korea Selatan.

Do Sang Woo sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktor Korea Selatan kelahiran Busan, Korea Selatan bernama Do Sang Woo, mulai dari apa agama Do Sang Woo, siapa nama pacar Do Sang Woo, tinggi badan Do Sang Woo, dan data pribadi Do Sang Woo lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Do Sang Woo beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Do Sang Woo Lengkap. Dengan data Do Sang Woo yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Do Sang Woo lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Do Sang Woo ini bermanfaat bagi anda.

Do Sang Woo termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Do Sang Woo mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Do Sang Woo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Do Sang Woo Lengkap

Do Sang-woo

 

Biodata Do Sang Woo, Umur, Drama Dan Film Lengkap

 

Lahir

25 Desember 1987

Busan, Korea Selatan

Pendidikan

Universitas Konkuk

Pekerjaan

Aktor dan model

Tahun aktif

2008 - sekarang

Agensi

Taxi EntertainmentJ-Wide Company

                               Nama Korea

 

Hangeul

도상우

Tulisan Romanisasi

Do Sang-u

Dibaca

To Sang-u

 

Drama Korea Yang Diperankan Do Sang Woo

Tahun

Judul Drama

Peran

Saluran TV

2011

Flower Boy Ramen Shop

Teman Cha Chi-soo

tvN

2014

It's Okay, That's Love

Choi Ho

SBS

2014

Legendary Witches

Ma Do-jin

MBC

2015

Ex-Girlfriend Club

Jo Gun

tvN

2015

My Daughter, Geum Sa-wol

Joo Se-hoon

MBC

2018

The Smile Has Left Your Eyes

Jang Woo-sung

tvN

2019

Queen: Love and War

Lee Jae-hwa

TV Chosun

2020

Backstreet Rookie

Joo Seung-joon

SBS


Dari data film atau drama korea yang diperankan Do Sang Woo diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Choi Won Young

Artikel biodata lengkap Do Sang Woo ini kami tulis tanggal 17 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Do Sang Woo, mulai dari nama pasangan Do Sang Woo, tinggi badan, umur atau agama Do Sang Woo, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Do Sang Woo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Do Sang Woo ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar