-->

Biodata Ga Deuk Hee, Umur, Tinggi, Dan Drama Lengkap

Biodata Ga Deuk Hee Lengkap ini ditulis tanggal 19 February 2021 dan merupakan informasi Ga Deuk Hee yang perlu kamu baca. Ga Deuk Hee adalah seorang Aktris Korea Selatan yang lahir tanggal 31 Maret 1984 di Korea Selatan.

Ga Deuk Hee sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktris Korea Selatan kelahiran Korea Selatan bernama Ga Deuk Hee, mulai dari apa agama Ga Deuk Hee, siapa nama pacar Ga Deuk Hee, tinggi badan Ga Deuk Hee, dan data pribadi Ga Deuk Hee lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Ga Deuk Hee beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Ga Deuk Hee Lengkap. Dengan data Ga Deuk Hee yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Ga Deuk Hee lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Ga Deuk Hee ini bermanfaat bagi anda.

Ga Deuk Hee termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Ga Deuk Hee mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Ga Deuk Hee, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Ga Deuk Hee

Ga Deuk-hee

 

Biodata Ga Deuk Hee, Umur, Tinggi, Dan Drama Lengkap

 

Lahir

31 Maret 1984

Korea Selatan

Pendidikan

Seoul Institute of the Arts - Teater dan Film

Pekerjaan

Aktris

Tahun aktif

2008-sekarang

Agensi

Leaders Contents Company

Tinggi Badan

160 cm

Zodiak

Aries

Nama Korea

 

Hangeul

가득희

Alih Aksara yang Disempurnakan

Ga Deuk-hui

McCune–Reischauer

Ka Tŭk-hŭi

 

Drama Korea Yang Diperankan Ga Deuk Hee

Judul Drama

Peran

Saluran TV

The Road Home

 

KBS1

Partner

Oh Young-yi

KBS2

Hometown of Legends "Myo-jeong's Pearl"

So-bin

KBS2

Queen of Reversals

Bu Min-ah

MBC

The Princess' Man

Lady Ryu

KBS2

Can't Lose

Ga Deuk-hee

MBC

You're Here, You're Here, You're Really Here

Laura Jang

MBN

Queen and I

Jo Soo-kyung

tvN

Golden Time

Seo Hyo-eun

MBC

Nine

Kim Yoo-jin (1992)

tvN

Hur Jun, the Original Story

Se-hee

MBC

The King's Daughter, Soo Baek-hyang

Na-eun

MBC

My Spring Days

Joo Se-na

MBC

Sweet, Savage Family

Park Sun-young

MBC

The Bride of Habaek

Special appearance

tvN


Dari data film atau drama korea yang diperankan Ga Deuk Hee diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Do Sang Woo

Artikel biodata lengkap Ga Deuk Hee ini kami tulis tanggal 19 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Ga Deuk Hee, mulai dari nama pasangan Ga Deuk Hee, tinggi badan, umur atau agama Ga Deuk Hee, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Ga Deuk Hee, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Ga Deuk Hee ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar