-->

Shin Ye Eun - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Biodata Shin Ye Eun Lengkap ini ditulis tanggal 10 March 2021 dan merupakan informasi Shin Ye Eun yang perlu kamu baca. Shin Ye Eun adalah seorang Aktris Korea Selatan yang lahir tanggal 18 Januari 1998 di Sokcho, Gangwon, Korea Selatan.

Shin Ye Eun sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktris Korea Selatan kelahiran Sokcho, Gangwon, Korea Selatan bernama Shin Ye Eun, mulai dari apa agama Shin Ye Eun, siapa nama pacar Shin Ye Eun, tinggi badan Shin Ye Eun, dan data pribadi Shin Ye Eun lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Shin Ye Eun beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Shin Ye Eun Lengkap. Dengan data Shin Ye Eun yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Shin Ye Eun lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Shin Ye Eun ini bermanfaat bagi anda.

Baca Juga : Biodata Oh Man seok

Shin Ye Eun termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Shin Ye Eun mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Shin Ye Eun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Shin Ye Eun Agama

Shin Ye-eun

 
Shin Ye Eun - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap
 

Nama Lahir

Tanggal Lahir

Tempat Lahir

Shin Ye-eun

18 Januari 1998

Sokcho, Provinsi Gangwon, Republik Korea

Pendidikan

Universitas Sungkyunkwan

Pekerjaan

Aktris

Tahun aktif

2018 - sekarang

Tahun Debut 2018 (Web Drama A-TEEN)

Agensi

NPIO Entertainment

JYP Entertainment

Agama

Kristen Protestan

Zodiak

Capricorn

Tinggi Badan

168 cm

Nama Korea

 

Nama Hangul

신예은

Hanja

辛睿恩

Nama Romanisasi

Shin Ye Eun

Akun Instagram (IG) Asli

@__shinyeeun

Drama Korea Yang Diperankan Shin Ye Eun

Tahun

Judul Drama

Peran Sebagai

Saluran TV

2020

Welcome

Kim Sol-ah

KBS2

2020

More Than Friends

Kyung Woo-yeon

JTBC

2019

He Is Psychometric

Yoon Jae-in

tvN

Web series Drama Yang Dibintangi Oleh Shin Ye Eun

Tahun

Judul Web Drama

Peran

Saluran TV

2018

A-Teen

Do Ha-na

Naver TV

2019

A-Teen 2

Do Ha-na

Naver TV


Dari data film atau drama korea yang diperankan Shin Ye Eun diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Kyung Soo Jin

Artikel biodata lengkap Shin Ye Eun ini kami tulis tanggal 10 March 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Shin Ye Eun, mulai dari nama pasangan Shin Ye Eun, tinggi badan, umur atau agama Shin Ye Eun, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Shin Ye Eun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Shin Ye Eun ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar