-->

Park So Yi - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Biodata Park So Yi Lengkap ini ditulis tanggal 08 April 2021 dan merupakan informasi Park So Yi yang perlu kamu baca. Park So Yi adalah seorang Aktris cilik korsel yang lahir tanggal 12 Maret 2012 di Korea Selatan.

Park So Yi sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktris cilik korsel kelahiran Korea Selatan bernama Park So Yi, mulai dari apa agama Park So Yi, siapa nama pacar Park So Yi, tinggi badan Park So Yi, dan data pribadi Park So Yi lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Park So Yi beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Park So Yi Lengkap. Dengan data Park So Yi yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Park So Yi lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris cilik korsel bernama Park So Yi ini bermanfaat bagi anda.

Park So Yi termasuk sosok Aktris cilik korsel yang berbakat dibidangnya. Park So Yi mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktris cilik korsel yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Park So Yi, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Park So Yi

Park So Yi - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap
Biodata Park So Yi Beserta Agama

Nama Lahir (hangul)

Park So Yi (박소이)

Pekerjaan

Aktris

Tanggal lahir

12 Maret 2012

Tempat lahir

Korea Selatan

Agama

Kristen

Zodiak

Pisces

Agensi

Aktor Chou Chou

Akun Instagram (IG) asli

@soi_hami

Drama Korea Yang Diperankan

Tahun

Judul Drama

Peran Sebagai

Saluran TV

2021

Mouse

Gadis Misterius Kecil

Pembantu Head Hunter

tvN

2021

She Would Never Know

Kang Ha-Eun

JTBC

2020

Do Do Sol Sol La La Sol

Goo Ra-Ra kecil

KBS2

2019

My Country: The New Age

Seo Yeon (kecil)

JTBC

2019

Her Private Life

Sung Deok-Mi (kecil)

tvN

2018-2019

Encounter

anak pelepas boneka

tvN

2018

Ms. Hammurabi

Saudara Young-Soo

JTBC

2018

Mistress

Kim Sang-Hee

OCN

Film Yang Pernah Dibintangi

Tahun

Judul Film

Peran Sebagai

2021

Christmas Present

-

2020

Pawn

Seung-Yi (muda / kecil)

2020

Deliver Us From Evil

Yoo-Min

2019

Spring, Again

Ye-Eun


Dari data film atau drama korea yang diperankan Park So Yi diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Song Joong Ki

Artikel biodata lengkap Park So Yi ini kami tulis tanggal 08 April 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Park So Yi, mulai dari nama pasangan Park So Yi, tinggi badan, umur atau agama Park So Yi, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Park So Yi, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Park So Yi ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris cilik korsel lainnya.

LihatTutupKomentar