-->

Go Yoon Jung - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Biodata Go Yoon Jung Lengkap ini ditulis tanggal 29 April 2021 dan merupakan informasi Ko Yoon-Jung yang perlu kamu baca. Go Yoon Jung adalah seorang Aktris dan model yang lahir tanggal 22 April 1996 di Korea Selatan.

Go Yoon Jung sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktris dan model kelahiran Korea Selatan bernama Ko Yoon-Jung, mulai dari apa agama Go Yoon Jung, siapa nama pacar Go Yoon Jung, tinggi badan Go Yoon Jung, dan data pribadi Ko Yoon-Jung lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Go Yoon Jung beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Go Yoon Jung Lengkap. Dengan data Go Yoon Jung yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Go Yoon Jung lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris dan model bernama Go Yoon Jung ini bermanfaat bagi anda.

Baca Juga : Biodata Ryu Hye Young

Go Yoon Jung termasuk sosok Aktris dan model yang berbakat dibidangnya. Ko Yoon-Jung mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktris dan model yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Go Yoon Jung, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Go Yoon Jung Beserta Agama

Go Yoon Jung - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap
Biodata Ko Yoon-Jung


Nama Populer

Go Yoon Jung

Nama Lahir

Tanggal Lahir

Tempat Lahir

Go Youn-jung

22 April 1996

South Korea

pendidikan

- SMA Seni Seoul

- Universitas Wanita Seoul 

Jurusan Seni Kontemporer

Pekerjaan

Aktris dan Model

Tahun aktif

2019 - Sekarang

Agensi

MAA

Agama

Kristen

Tinggi Badan

167 cm

Zodiak

Taurus

Nama korea

 

Nama Hangul

고윤정

Romanisasi

Go Yun-jeong

Dibaca

Ko Yunjŏng

Akun Instagram (IG) Asli

@goyounjung

Drama Korea Yang Diperankan Go Yoon Jung

Tahun

Judul Drama

Peran Sebagai

Saluran TV

2019

He Is Psychometric

Kim So-hyun

tvN

2020

The School Nurse Files

Choi Yoo-jin

Netflix

2020

Sweet Home

Park Yu-ri

2020

2021

Law School

Jeon Ye-seul /
Go Ye-seul

JTBC

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Go Yoon Jung

  1. Seoul Vibe


Dari data film atau drama korea yang diperankan Go Yoon Jung diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Lee Soo Kyung

Artikel biodata lengkap Go Yoon Jung ini kami tulis tanggal 29 April 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Go Yoon Jung, mulai dari nama pasangan Ko Yoon-Jung, tinggi badan, umur atau agama Go Yoon Jung, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Go Yoon Jung, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Go Yoon Jung ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris dan model lainnya.

LihatTutupKomentar