-->

Biodata Son Dam-bi Lengkap, Agama, Drama, Dan IG Asli

Biodata Son Dam-bi Lengkap ini ditulis pada tanggal 09 Februari 2021 dan berisi informasi penting mengenai Son Dam-bi yang perlu Anda baca. Son Dam-bi adalah seorang Aktris dan penyanyi Korea Selatan yang lahir pada tanggal 25 September 1983 di Seoul, Korea Selatan.

Setelah melihat Son Dam-bi atau menontonnya di beberapa drama yang dibintangi Son Dam-bi, banyak dari Anda langsung mencari tahu di internet mengenai profil Son Dam-bi. Mulai dari tinggi badan Son Dam-bi, apa agama Son Dam-bi, siapa nama pacar Son Dam-bi, dan data pribadi Son Dam-bi lainnya.

Bukan hanya profil Son Dam-bi saja yang Anda cari, tapi sering juga Anda mencari foto terbaru dari Aktris dan penyanyi Korea Selatan kelahiran Seoul, Korea Selatan. tanggal 25 September 1983 ini. Son Dam-bi sudah membintangi banyak drama dan juga dikenal sebagai penyanyi yang talenta di industri hiburan Korea Selatan.

Di sini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Son Dam-bi beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Son Dam-bi Lengkap. Dengan data Son Dam-bi yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris dan penyanyi Korea Selatan bernama Son Dam-bi ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Son Dam-bi termasuk sosok Aktris dan penyanyi Korea Selatan yang berbakat di bidangnya. Son Dam-bi memiliki wajah yang menarik dan telah mendapat perhatian banyak orang. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Son Dam-bi, Agama, Drama, dan Foto Lengkap" di bawah ini.


Biodata Son Dam-bi Lengkap

Son Dam-bi

 
Biodata Son Dam-bi
 

Lahir

Bae Su-ji

25 September 1983

Seoul,  Image Korea Selatan

Nama lain

Son Tambi

Pekerjaan

Penyanyi aktris penghibur

Karier musik

 

Genre

K-popR&B

Instrumen

Vokal

Tahun aktif

2007- sekarang

Label

Pledis

Artis terkait

KahiAfter School

Nama Korea

 

Hangeul

손담비

Agama

Budha

Alih Aksara yang Disempurnakan

Son Dam-bi

Akun Instagram (IG) Asli

@xodambi





Drama Korea Yang Diperankan Bae Suzy

2008–2009 We Got Married MBC bersama Marco

2018–2019 Village Survival, the Eight SBS Anggota S1-S2

2019 Try It JTBC Anggota

2020–21 I Live Alone MBC Anggota

2021 Sister Shoots IHQ Pembawa acara [3]

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Bae Suzy

2018 The Accidental Detective 2: In Action Yoon Sa-hee

Too Hot To Die Rose of Betrayal



LihatTutupKomentar