-->

Biodata Christopher Arce Lengkap Beserta Agama Dan Foto Terbaru

Biodata Christopher Arce Lengkap - Pada kesempatan kali ini, Admin akan membagikan sebuah Artikel tentang Biodata, Foto Terbaru dan Agama Christopher Arce. Ia adalah seorang aktor yang memiliki wajah tampan serta mirip dengan salah satu aktor terkenal di Indonesia yang bernama Aliando Syarief.
Pada awal kemunculannya, Christopher Arce dikenal sejak dirinya lumayan sering membintangi beberapa judul FTV dan film Sinetron Oh Mama Oh Papa yang tayang di Televisi ANTV. Wajahnya yang tampan membuat semua wanita penasaran dengan nama dari pria yang mirip Aliando Syarief tersebut.

Profil Christopher Arce :


Biodata Christopher Arce Pemeran Dimitri Sinetron Drakula Cantik SCTV lengkap

Christopher Arce atau yang bernama lengkap Christopher Arce Prawiro merupakan Aktor muda tanah air yang baru baru ini namanya banyak di perbincangkan oleh banyak orang di media Online ataupun Offline. Bagaimana tidak, wajahnya yang ganteng membuat para kaum hawa bertanya-tanya tentang siapa nama aktor tampan mirip Aliando Syarief tersebut?. Begitulah Kira-kira apa yang di pertanyakan dalam hati para penggemar yang penasaran dengan nama cowok berwajah tampan ini.

Nama Christopher Arce bakalan naik dan melejit kepopulerannya setelah dirinya akan bermain sebagai salah satu pemeran Sinetron yang akan tayang di Televisi SCTV. Judul Sinetron tersebut adalah Drakula Cantik. Dalam Sinetron ini, Nama Christopher Arce akan berperan Sebagai Dimitri.


Seperti yang kita ketahui, nama Aliando Syarief juga meledak dan terkenal setelah dirinya membintangi sinetron GGS. Tak jauh beda dengan Sinetron GGS, Drakula Cantik juga akan menyuguhkan Cerita bertemakan Drakula yang menyerupai para Drakula Cantik dan ganteng dalam Sinetron GGS yang dulu diperankan Oleh Aliando Syarief, Kevin Julio, Dahlia Poland, Dicky Smash dan Michelle Joan. Kelima Drakuka tersebut memiliki paras wajah cantik dan tampan.


Ingin mengulang kesuksesan yang sama, pihak dari Amanah Surga Productions kembali menyuguhkan Sinetron bertema Drakula dan mendatangkan aktor dan aktris muda tampan seperti yang pernah mereka terapkan dalam GGS dulu.


Secara kualitas tayangan, Perbedaan GGS dan Drakula Cantik terletak dalam segi teknologi CGI (Computer Generated image). Dimana, Dalam Sinetron Drakula Cantik, CGI nya akan lebih ditingkatkan dan diperbagus melebihi apa yang pernah mereka tayangkan dalam Ganteng Ganteng Serigala tahun 2014 Sampai 2015 lalu.


Selain Christopher Arce, ada juga nama nama lain yang akan ikut berperan dalam sinetron yang berjudul Drakula Drakula Cantik (DC) tersebut, Nama mereka diantaranya adalah : Raisya Bawazier sebagai Pemeran Clara, Zee Dunker Pemeran Alea, Felicity Angelica sebagai Kirana, Hanifah Alhasni, Ricky W Miraza, Dameaning Melati, Ali Assegaf,  Sehan Zack, Alzi Markes Pemeran Vito, dan masih banyak yang lainnya.


Seperti yang saya tuliskan dalam judul artikel diatas, pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan postingan tentang " Biodata Christopher Arce Lengkap Beserta Agama Dan Foto Terbaru ". Dibawah ini telah saya tuliskan biodatanya secara rinci dan jelas.


Biodata Christopher Arce :


Profil Christopher Arce Pemeran Dimitri



  • Nama Lengkap : Christopher Arce Prawiro
  • Nama Populer : Christopher Arce
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2018 - Sekarang
  • Agama : Islam
  • Umur : -+ 20 Tahun
  • Populer Sejak : Membintangi Drakula Cantik SCTV
  • Tinggi Badan : -+ 170 cm
  • Akun Twitter : @ChrisRC76
  • Akun Instagram : @chrisarceeee


Foto Terbaru Christopher Arce :

Foto Terbaru Christopher Arce

Foto beserta Agama dan Tinggi Badan Christopher Arce


Daftar Sinetron Yang Dibintangi Christopher Arce :

- Oh Mama Oh Papa ANTV ( 2018 )
- Drakula Cantik SCTV ( 2018 )

Mungkin Cukup sekian Postingan yang bisa saya sampaikan pada Artikel tentang Biodata Christopher Arce lengkap, Mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan maupun ucapan, Cukup Sekian dan Terimakasih.


Tags : Biodata Pemeran Dimitri Pemain Drakula Cantik SCTV Lengkap 
LihatTutupKomentar