-->

Nama dan Biodata Pemeran Iklan Wardah Lightening Two Way Cake Terbaru

Nama dan Biodata Pemeran Iklan Wardah Lightening Two Way Cake Terbaru - Hallo para pengunjung Profileworld, senang rasanya saya dapat kembali hadir menyapa anda semua. Pada waktu kali ini, admin akan menyampaikan sebuah postingan artikel seputar informasi dunia iklan televisi di tanah air ini, yaitu sebuah iklan yang di bintangi oleh seorang aktris cantik bernama Tatjana Saphira, iklan tersebut adalah Iklan Wardah Lightening Two Way Cake Terbaru.

Wardah Lightening Two Way Cake merupakan sebuah produk kosmetik atau bedak kecantikan yang menjadi best seller di produknya. Produk tersebut paling banyak diminati oleh para pembeli khususnya para wanita di indonesia ini.
Pemeran Bintang Iklan Wardah Lightening Two Way Cake terbaru
Produk Wardah Lightening Two Way Cake ini sangat cocok sekali di gunakan oleh orang yang memiliki kulit muka yang berminyak sehingga membuat kulit muka anda menjadi halus dan lembut ketika di sentuh tangan.

Kandungan yang terdapat dalam produk bernama Wardah Lightening Two Way Cake ini mampu memberikan nutrisi pada kulit dan melindungi kulit kita dari sinar matahari atau Sinar UV, debu, dan minyak berlebih. Karena, kandungan yang terdapat di dalamnya diantaranya adalah Vitamin E, UV Protection dan Ekstrak Licorice.

Bagi anda yang mencari artikel ini, mungkin anda merupakan salah satu orang yang melihat iklan Wardah versi bedak ini, dan anda pastinya bertanya-tanya, siapa sih aktris cantik bintang iklan pemeran Wardah Terbaru? Apabila itu memang tujuan anda mencari artikel ini, maka ada kabar gembira untuk anda semua, karena pada kesempatan kali ini admin akan menuliskan postingan nama dan biodata dari aktris bintang pemeran iklan tersebut.

Seperti yang saya sebutkan di dalam kalimat judul artikel diatas, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah postingan tentang " Nama dan Biodata Pemeran Iklan Wardah Lightening Two Way Cake Terbaru " yang telah saya tuliskan data lengkapnya dibawah ini.

Profil dan Biodata Tatjana Saphira Pemeran Iklan Wardah :
Profil dan Biodata Tatjana Saphira Pemeran Iklan Wardah
Tatjana Saphira atau yang memiliki nama lahir lengkap Tatjana Saphira Hartmann merupakan seorang aktris cantik berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 21 Mei 1997 di Kota Jakarta, Indonesia. Aktris yang saat ini namanya tengah populer di tanah air ini mengawali debut karirnya dalam dunia seni peran di tanah air dimulai dari tahun 2012 dan masih aktif sampai saat ini. Sampai saat ini, telah banyak film layar lebar maupun sinetron yang pernah dibintangi oleh dara kelahiran Jakarta bernama Tatjana Saphira ini

Selain iklan Wardah Lightening Two Way Cake, Tatjana Saphira juga merupakan bintang pemeran iklan Laurier Healthy Skin yang mana sering di tayangkan iklan tersebut di tahun 2018 ini. Tatjana Saphira dan keluarganya menganut agama islam, dirinya memiliki tinggi badan 170 cm. dibawah biodata lengkapnya.
  • Nama Populer : Tatjana Saphira
  • Nama Lengkap : Tatjana Saphira Hartmann
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 21 Mei 1997
  • Umur : 21 tahun
  • Agama : islam
  • Alamat asal : Jakarta, Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris dan model
  • Tahun aktif : 2012 - Sekarang
  • Tinggi badan : 170 cm
  • Nama ayah : Joachim Hartmann
  • Nama Ibu : Ade Hartmann
  • Akun Instagram asli : @tatjanasaphira

Itu saja informasi terbaru seputar dunia iklan di tanah air ini yang dapat saya tuliskan dalam sebuah postingan artikel berjudul " Nama dan Biodata Pemeran Iklan Wardah Lightening Two Way Cake Terbaru " Mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan maupun ucapan. Cukup sekian dan Terimakasih.
LihatTutupKomentar