-->

Biodata Cha Hak Yeon (N), Agama, Drama, Dan Foto Lengkap

Biodata Cha Hak Yeon (N) Lengkap ini ditulis tanggal 08 February 2021 dan merupakan informasi Cha Hak Yeon atau N yang perlu kamu baca. Cha Hak Yeon adalah seorang aktor dan penyanyi yang lahir tanggal 30 Juni 1990 (umur 31 tanun, 2021) di Changwon, Korea Selatan.

Cha Hak Yeon (N) sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil aktor dan penyanyi kelahiran Changwon, Korea Selatan bernama Cha Hak Yeon (N), mulai dari apa agama Cha Hak Yeon (N), siapa nama pacar Cha Hak Yeon, tinggi badan Cha Hak Yeon, dan data pribadi Cha Hak Yeon (N) lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Cha Hak Yeon (N) beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Cha Hak Yeon (N) Lengkap. Dengan data Cha Hak Yeon (N) yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Cha Hak Yeon (N) lainnya, kami berharap tulisan tentang aktor dan penyanyi bernama Cha Hak Yeon (N) ini bermanfaat bagi anda.

Cha Hak Yeon (N) termasuk sosok aktor dan penyanyi yang berbakat dibidangnya. Cha Hak Yeon (N) mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata aktor dan penyanyi yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Cha Hak Yeon (N), Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Cha Hak Yeon Lengkap

N

 
Biodata Cha Hak Yeon alias N, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap
Biodata Cha Hak Yeon atau N
 

Nama Hangul

차학연

Nama Lahir

Cha Hak-yeon

 

Tanggal Lahir

30 Juni 1990 (umur 31, 2021)

Tempat Lahir

Changwon, Korea Selatan

Tempat tinggal Saat ini

Seoul, Korea Selatan

Agama

Budha

Pendidikan

Universitas Howon

Pekerjaan

Penyanyiaktorpresenter

Karier musik

 

Genre

K-pop, Dance

Instrumen

Vokal

Tahun aktif

2012 – sekarang

Label

Jellyfish Entertainment

Artis terkait

VIXX

Akun Instagram Asli

@achahakyeon

 

Drama Korea Yang Diperankan Cha Hak Yeon

Tahun

Judul

Peran

Saluran

2013

The Heirs

Dirinya sendiri

SBS

2014

Hotel King

Noah

MBC

2015

The Family is Coming

Cha Hak-yeon

SBS

2015

Cheer Up!

Ha Dong-jae

KBS

2016

Tomorrow Boy

Ahn Tae-pyung

Naver TV Cast

2016

What’s Up With These Kids?

Choi Geum-son

Naver TV Cast

2017

Tunnel

Park Kwang-ho

OCN

2017

Perfect Wife

Brian Lee

KBS2

2018

Children of Nobody

Lee Eun-ho

MBC


Dari data film atau drama korea yang diperankan Cha Hak Yeon (N) diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Cha Eun Woo

Artikel biodata lengkap Cha Hak Yeon (N) ini kami tulis tanggal 08 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Cha Hak Yeon (N), mulai dari nama pasangan Cha Hak Yeon (N), tinggi badan, umur atau agama Cha Hak Yeon (N), silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Cha Hak Yeon (N), Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Cha Hak Yeon (N) ini. Sampai berjumpa di artikel bidata aktor dan penyanyi lainnya.

LihatTutupKomentar