-->

Biodata Ahn Ji Hyun, Umur, Drama, Dan Film Lengkap

Biodata Ahn Ji Hyun merupakan sebuah informasi yang perlu anda baca apabila sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Ahn Ji Hyun yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Ahn Ji Hyun, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Ahn Ji Hyun, apa agama Ahn Ji Hyun, siapa nama pacar Ahn Ji Hyun dan data pribadi Ahn Ji Hyun lainnya.

Bukan hanya profil Ahn Ji Hyun saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktris Korea Selatan kelahiran Busan, Korea Selatan tanggal 10 Juli 1992 ini. Aktris Korea Selatan bernama Ahn Ji Hyun sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Ahn Ji Hyun dikenal oleh banyak orang.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Ahn Ji Hyun beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Ahn Ji Hyun Lengkap. Dengan data Ahn Ji Hyun yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Ahn Ji Hyun ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Ahn Ji Hyun termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Ahn Ji Hyun memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Ahn Ji Hyun adalah Aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 10 Juli 1992 di Busan, Korea Selatan. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Ahn Ji Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Ahn Ji Hyun Lengkap

Ahn Ji-hyun

 

Biodata Ahn Ji Hyun, Umur, Drama, Dan Film Lengkap

 

Lahir

10 Juli 1992

Busan, Korea Selatan

Pendidikan

Universitas Yonsei - Bisnis dan Ekonomi Asia Timur

Pekerjaan

Aktris

Tahun aktif

2010-sekarang

Agen

Koom Entertainment

                                            Nama Korea

 

Hangeul

안지현

Alih Aksara yang Disempurnakan

An Ji-hyeon

McCune–Reischauer

An Chi-hyŏn


Drama Korea Yang Diperankan Ahn Ji Hyun

Tahun

Judul

Peran

2010

Drama Special "Texas Hit"

 

2011

While You Were Sleeping[3]

Maeng Hyun-joo

 

Drama Special

"Daughters of Bilitis Club"[4]

Yoon Yeo-kyung

2012

Koisuru Maison ~Rainbow Rose~[5]

 
 

Vampire Prosecutor - Season 2

 
 

School 2013

Ahn Ji-hyun

2013

Adolescence Medley

Moon Soo-jung

 

Secret Love

Yang Hae-ri

 

Drama Special "The Devil Rider"

Choon-gil

2014

The Full Sun

Kang Han-na

 

Drama Special "The Dirge Singer"[6]

Hwa-joo

 

Gunman in Joseon

Jan-yi

Film Yang Dibintangi Ahn Ji Hyun

Tahun

Judul

Peran

2013

The Flu

-


Dari data film atau drama korea yang diperankan Ahn Ji Hyun diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Ahn Jae Hyun

Artikel biodata lengkap Ahn Ji Hyun ini kami tulis tanggal 06 Februari 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Ahn Ji Hyun, mulai dari nama pasangan Ahn Ji Hyun, tinggi badan, umur atau agama Ahn Ji Hyun, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Ahn Ji Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Ahn Ji Hyun ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar