-->

Biodata Bae Yong Joon, Umur, Drama Dan Film Lengkap

Biodata Bae Yong Joon Lengkap ini ditulis tanggal 05 February 2021 dan merupakan informasi Bae Yong Joon yang perlu kamu baca. Bae Yong Joon adalah seorang Aktor Korea Selatan yang lahir tanggal 29 Agustus 1972 di Seoul, Korea Selatan.

Setelah melihat Bae Yong Joon atau menontonnya di beberapa drama yang dibintangi Bae Yong Joon, Banyak dari kamu langsung mencari tahu di internet tantang profil Bae Yong Joon ini. Mulai dari tinggi badan Bae Yong Joon, apa agama Bae Yong Joon, siapa nama pacar Bae Yong Joon dan data pribadi Bae Yong Joon lainnya.

Bukan hanya profil Bae Yong Joon saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktor Korea Selatan kelahiran Seoul, Korea Selatan tanggal 29 Agustus 1972 ini. Aktor Korea Selatan bernama Bae Yong Joon sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Bae Yong Joon dikenal oleh banyak orang.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Bae Yong Joon beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Bae Yong Joon Lengkap. Dengan data Bae Yong Joon yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Bae Yong Joon ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Bae Yong Joon termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Bae Yong Joon memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Bae Yong Joon adalah Aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 29 Agustus 1972 di Seoul, Korea Selatan. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Bae Yong Joon, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Bae Yong Joon Lengkap

Bae Yong Joon

 

Biodata Bae Yong Joon, Umur, Drama Dan Film Lengkap

 

Tanggal Lahir

29 Agustus 1972

Tempat Lahir

Seoul, Korea Selatan

Pekerjaan

Pemeran

Tahun aktif

1994 - sekarang

Situs web

www.byj.co.kr

Nama Korea

 

Hangeul

배용준

Hanja

裵勇俊

Alih Aksara yang Disempurnakan

Bae Yong-jun

McCune–Reischauer

Pae Yong-chun

Drama Korea Yang Diperankan Bae Yong Joon

1994: Salut D'Amour (Love Greeting) (KBS) - Kim Yong-min

1995: Six Steps to Separation (KBS)

1995: Sea Breeze (PSB) Jang Moo-hyung

1995: A Sunny Place of The Young (KBS)

1996: Papa (KBS) - Choi Hyun-jun

1997: First Love (KBS) - Sung Chan-woo

1998: The Barefooted Youth (KBS)

1999: Did We Really Love? (True To Love MBC) - Gang Jae-ho

2001: Hotelier (MBC) - Shin Dong Hyuk, Frank

2002: Winter Sonata (Winter Love Story, KBS) - Kang Jun-sang/Lee Min-hyung

2007: Hotelier (TV Asahi) (TV Asahi) - Shin Dong Hyuk, Frank

2007: The Story of the First King's Four Gods (MBC)

2010: Dream High (KBS)

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Bae Yong Joon

1995: PpilKu

2003: Untold Scandal

2005: April Snow

 


Dari data film atau drama korea yang diperankan Bae Yong Joon diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Ahn Nae Sang

Artikel biodata lengkap Bae Yong Joon ini kami tulis tanggal 09 Februari 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Bae Yong Joon, mulai dari nama pasangan Bae Yong Joon, tinggi badan, umur atau agama Bae Yong Joon, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Bae Yong Joon, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Bae Yong Joon ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar