-->

Biodata Ahn Seo Hyun, Umur, Drama, Dan Film Lengkap

Biodata Ahn Seo Hyun merupakan sebuah informasi yang perlu anda baca apabila sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Ahn Seo Hyun yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Ahn Seo Hyun, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Ahn Seo Hyun, apa agama Ahn Seo Hyun, siapa nama pacar Ahn Seo Hyun dan data pribadi Ahn Seo Hyun lainnya.

Bukan hanya profil Ahn Seo Hyun saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktris Korea Selatan kelahiran Suwon, Korea Selatan tanggal 12 Januari 2004 ini. Aktris Korea Selatan bernama Ahn Seo Hyun sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Ahn Seo Hyun dikenal oleh banyak orang.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Ahn Seo Hyun beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Ahn Seo Hyun Lengkap. Dengan data Ahn Seo Hyun yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Ahn Seo Hyun ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Ahn Seo Hyun termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Ahn Seo Hyun memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Ahn Seo Hyun adalah Aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 12 Januari 2004 di Suwon, Korea Selatan. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Ahn Seo Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Ahn Seo Hyun Lengkap

Ahn Seo-hyun

 
Biodata Ahn Seo Hyun, Umur, Drama, Dan Film Lengkap
Biodata Seo-hyun
 

Lahir

12 Januari 2004

Suwon, Korea Selatan

Pekerjaan

Aktris

Tahun aktif

2008-sekarang

                                   Nama Korea

 

Hangeul

안서현

Hanja

安瑞賢

Alih Aksara yang Disempurnakan

An Seo-hyeon

McCune–Reischauer

An Sŏ-hyŏn

Film Dan Drama Korea Yang Diperankan Ahn Seo Hyun

  1. The Housemaid (2010)
  2. Single-minded Dandelion (2014)
  3. Netflix Okja (2017)


Dari data film atau drama korea yang diperankan Ahn Seo Hyun diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Lee Tae Vin

Artikel biodata lengkap Ahn Seo Hyun ini kami tulis tanggal 05 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Ahn Seo Hyun, mulai dari nama pasangan Ahn Seo Hyun, tinggi badan, umur atau agama Ahn Seo Hyun, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Ahn Seo Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Ahn Seo Hyun ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar