-->

Biodata Ahn So Hee, Film, Drama, Dan Foto Lengkap

Biodata Ahn So Hee merupakan sebuah informasi yang perlu anda baca apabila sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Ahn So Hee yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Ahn So Hee, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Ahn So Hee, apa agama Ahn So Hee, siapa nama pacar Ahn So Hee dan data pribadi Ahn So Hee lainnya.

Bukan hanya profil Ahn So Hee saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktris Korea Selatan kelahiran Seoul, Korea Selatan tanggal 27 Juni 1992 ini. Aktris Korea Selatan bernama Ahn So Hee sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Ahn So Hee dikenal oleh banyak orang.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Ahn So Hee beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Ahn So Hee Lengkap. Dengan data Ahn So Hee yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Ahn So Hee ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Ahn So Hee termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Ahn So Hee memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Ahn So Hee adalah Aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 27 Juni 1992 di Seoul, Korea Selatan. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Ahn So Hee, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Ahn So Hee Lengkap

Ahn So-hee

 
Biodata Ahn So Hee, Film, Drama, Dan Foto Lengkap
Biodata Ahn So Hee
 

Nama asal

안소희

Lahir

Ahn So-hee

27 Juni 1992 (umur 28)

Seoul, Korea Selatan

Pekerjaan

Aktris, duta merek dan penyanyi

Tahun aktif

2007 - sekarang

Agen

KeyEast

Karier musik

 

Genre

K-pop

Instrumen

Vokal

Tahun aktif

2007–2013

Label

JYP Entertainment

Artis terkait

Wonder Girls JYP Nation

Drama Korea Yang Diperankan Ahn So Hee

Tahun

Judul

Peran

Saluran

2016

Entourage

Ahn So-hee

tvN

2015

Heart to Heart

Go Se-ro

tvN

2013

Happy! Rose Day

Ah-reum

KBS2

2012

Wonder Girls

Sohee

TeenNick

2008

Here He Comes

Mal-hee

MBC

2007–2008

Show! Music Core

Fixed host

MBC

Film Yang Dibintangi Oleh Ahn So Hee

Tahun

Judul

Peran

2004

The Synesthesia for Overtone Construction

Gadis tunarungu

2008

Hellcats

Kim Kang-ae

2010

The Last Godfather

Penyanyi

2013

Mr. Go

Opening pitcher

2015

C'est si bon

Cameo

2016

Train to Busan

Jin-hee

2017

Single Rider

Ji-na

2017

Real

Pekerja jahit Pecinan


Dari data film atau drama korea yang diperankan Ahn So Hee diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Han Ji Hyun

Artikel biodata lengkap Ahn So Hee ini kami tulis tanggal 06 Februari 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Ahn So Hee, mulai dari nama pasangan Ahn So Hee, tinggi badan, umur atau agama Ahn So Hee, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Ahn So Hee, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Ahn So Hee ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar