-->

Biodata Ahn Yong Joon, Umur, Drama, Dan Film Lengkap

Biodata Ahn Yong Joon merupakan sebuah informasi yang perlu anda baca apabila sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Ahn Yong Joon yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Ahn Yong Joon, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Ahn Yong Joon, apa agama Ahn Yong Joon, siapa nama pacar Ahn Yong Joon dan data pribadi Ahn Yong Joon lainnya.

Bukan hanya profil Ahn Yong Joon saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktor Korea Selatan kelahiran Korsel tanggal 22 November 1987 ini. Aktor Korea Selatan bernama Ahn Yong Joon sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Ahn Yong Joon dikenal oleh banyak orang.

Biodata Ahn Yong Joon, Umur, Drama, Dan Film Lengkap
Biodata Ahn Yong Joon

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Ahn Yong Joon beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Ahn Yong Joon Lengkap. Dengan data Ahn Yong Joon yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktor Korea Selatan bernama Ahn Yong Joon ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Ahn Yong Joon termasuk sosok Aktor Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Ahn Yong Joon memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktor Korea Selatan yang satu ini. Ahn Yong Joon adalah Aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 22 November 1987 di Korsel. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Ahn Yong Joon, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Ahn Yong Joon Lengkap

Ahn Yong-joon

 

Lahir

22 November 1987

Pekerjaan

Aktor

Tahun Aktif

2006 - sekarang

 

Drama Korea Yang Diperankan Ahn Yong Joon

Jeon Woo-chi (KBS2, 2012)

Monster (jTBC, 2012)

Can't Lose (MBC, 2011) (cameo)

God's Quiz 2 (OCN, 2011)

Drama Special "Hair Show" (KBS2, 2011)

God's Quiz (OCN, 2010)

Comrades (KBS2, 2010)

Gourmet (SBS, 2008)

I Am Happy (SBS, 2008)

Get Karl! Oh Soo-jung (SBS, 2007)

Capital Scandal (KBS2, 2007)

90 Days, Time to Love (MBC, 2006)

Jumong (MBC, 2006)

My Lovely Fool (SBS, 2006)

Secret Campus (EBS, 2006)

Love and Ambition (SBS, 2006)

Sharp 3 (KBS2, 2006)

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Ahn Yong Joon

How to Use Guys with Secret Tips (2012)

Officer of the Year (2011)

Lifting King Kong (2009)

My Boyfriend's Diary (2006)


Dari data film atau drama korea yang diperankan Ahn Yong Joon diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Ahn Jae Hyun

Artikel biodata lengkap Ahn Yong Joon ini kami tulis tanggal 05 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Ahn Yong Joon, mulai dari nama pasangan Ahn Yong Joon, tinggi badan, umur atau agama Ahn Yong Joon, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Ahn Yong Joon, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Ahn Yong Joon ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktor Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar