-->

Biodata Byun Jung Soo, Umur, Keluarga Dan Drama Lengkap

Biodata Byun Jung Soo merupakan sebuah informasi yang perlu anda baca apabila sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Byun Jung Soo yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Byun Jung Soo, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Byun Jung Soo, apa agama Byun Jung Soo, siapa nama pacar Byun Jung Soo dan data pribadi Byun Jung Soo lainnya.

Bukan hanya profil Byun Jung Soo saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktris Korea Selatan kelahiran Korsel tanggal 15 April 1974 ini. Aktris Korea Selatan bernama Byun Jung Soo sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Byun Jung Soo dikenal oleh banyak orang.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Byun Jung Soo beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Byun Jung Soo Lengkap. Dengan data Byun Jung Soo yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Byun Jung Soo ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Byun Jung Soo termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Byun Jung Soo memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Byun Jung Soo adalah Aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 15 April 1974 di Korsel. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Byun Jung Soo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Byun Jung Soo Lengkap

Byun Jung-soo

 
Biodata Byun Jung Soo, Umur, Keluarga Dan Drama Lengkap
Biodata Byun Jung Soo
 

Lahir

15 April 1974

Korea Selatan

Pendidikan

Universitas Kyungwon - Seni Tekstil

Pekerjaan

Model, aktris

Tahun aktif

1995–sekarang

Agensi

SP Entertainment

Nama Suami/istri

Andrew Liu (m. 1997)

Anak

Liu Chae-won

Liu Jung-won

Keluarga

Byun Jung-min (saudari)

Nama Korea

 

Hangeul

변정수

Alih Aksara yang Disempurnakan

Byeon Jeong-su

McCune–Reischauer

Pyŏn Chŏngsu

 

Drama Korea Yang Diperankan Byun Jung Soo

Women Next Door (2003)

You're Not Alone (2004)

Can Love Be Refilled? (2005)

Last Scandal (2008)

Manny (2011)


Dari data film atau drama korea yang diperankan Byun Jung Soo diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Ahn Do-gyu

Artikel biodata lengkap Byun Jung Soo ini kami tulis tanggal 06 February 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Byun Jung Soo, mulai dari nama pasangan Byun Jung Soo, tinggi badan, umur atau agama Byun Jung Soo, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Byun Jung Soo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Byun Jung Soo ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar