-->

Biodata Cha Eun Woo, Agama, Umur Dan Drama Lengkap

Biodata Cha Eun Woo Lengkap ini ditulis tanggal 11 Februari 2021 dan merupakan informasi Cha Eun Woo yang perlu kamu baca. Cha Eun Woo adalah seorang aktor tampan yang lahir tanggal 30 Maret 1997 (umur 24 tahun, 2021) di Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan.

Cha Eun Woo sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil aktor tampan kelahiran Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan bernama Cha Eun Woo, mulai dari apa agama Cha Eun Woo, siapa nama pacar Cha Eun Woo, tinggi badan Cha Eun Woo, dan data pribadi Cha Eun Woo lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Cha Eun Woo beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Cha Eun Woo Lengkap. Dengan data Cha Eun Woo yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Cha Eun Woo lainnya, kami berharap tulisan tentang aktor tampan bernama Cha Eun Woo ini bermanfaat bagi anda.

Cha Eun Woo termasuk sosok aktor tampan yang berbakat dibidangnya. Cha Eun Woo mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata aktor tampan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Cha Eun Woo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Cha Eun Woo Beserta Agama

Nama Populer

Cha Eun-woo

Biodata Cha Eun Woo, Agama, Umur Dan Drama Lengkap
Biodata Cha Eun Woo
 

Nama Lahir

Lee Dong-min

Nama hangul

이동민

Tempat Tanggal Lahir

Gunpo, 30 Maret 1997

Usia

24 tahun (in 2021)

Kola Lahir

Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan

Kebangsaan

Korea Selatan

Pekerjaan

Penyanyi dan aktor

                            Karier musik

 

Genre

K-pop

Tahun aktif

2016 – sekarang

Label

Fantagio (2016 – sekarang)

Boyband Terkait

Astro

Pendidikan - Hanlim Multi Art School
- Universitas Sungkyunkwan

Agama

Kristen

Tinggi Badan

183 cm

Akun Instagram Asli

@eunwo.o_c

 

Drama Korea Yang Diperankan Cha Eun Woo

Tahun

Judul Drama

Berperan Sebagai

Jaringan TV

2017

The Best Hit

MJ

KBS2

2018

Gangnam Beauty

Do Kyung-seok

JTBC

2019

Rookie Historian Goo Hae-ryung

Pangeran Yi Rim

MBC

2020–2021

True Beauty

Lee Su-ho

tvN

 

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Cha Eun Woo

Tahun

Judul

Peran

Catatan

2014

My Brilliant Life

healthy Ah-reum

Cameo


Dari data film atau drama korea yang diperankan Cha Eun Woo diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Go Ara

Artikel biodata lengkap Cha Eun Woo ini kami tulis tanggal 11 Februari 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Cha Eun Woo, mulai dari nama pasangan Cha Eun Woo, tinggi badan, umur atau agama Cha Eun Woo, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Cha Eun Woo, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Cha Eun Woo ini. Sampai berjumpa di artikel bidata aktor tampan lainnya.

LihatTutupKomentar