-->

Biodata Han Ji Hyun, Tinggi, Umur, Dan Drama Lengkap

Biodata Han Ji Hyun merupakan sebuah informasi yang perlu anda baca apabila sedang mencari artikel tentang biodata dan profil artis Han Ji Hyun yang tentunya menjadi salah satu idola kamu saat ini. Setelah menontonnya di beberapa drama yang dibintangi oleh Han Ji Hyun, Biasanya kamu langsung mencari tahu di internet mulai dari tinggi badan Han Ji Hyun, apa agama Han Ji Hyun, siapa nama pacar Han Ji Hyun dan data pribadi Han Ji Hyun lainnya.

Bukan hanya profil Han Ji Hyun saja yang kamu cari, tapi sering juga kamu mencari foto terbaru dari Aktris Korea Selatan kelahiran Kota Seoul tanggal 21 Maret 1996 (usia 24 tahun, 2021) ini. Aktris Korea Selatan bernama Han Ji Hyun sudah memerankan lumayan banyak drama maupun film layar lebar sehingga membuat nama Han Ji Hyun dikenal oleh banyak orang.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Han Ji Hyun beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Han Ji Hyun Lengkap. Dengan data Han Ji Hyun yang kami kumpulkan dari Google dan mesin pencari lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Han Ji Hyun ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Han Ji Hyun termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Han Ji Hyun memiliki wajah yang enak di pandang dan bikin banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Han Ji Hyun adalah Aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 21 Maret 1996 (usia 24 tahun, 2021) di Kota Seoul. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Han Ji Hyun, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Biodata Han Ji Hyun

Biodata Han Ji Hyun, Tinggi, Umur, Dan Drama Lengkap

  • Nama Populer : Han Ji-Hyun
  • Nama Korea / Hangul : 한지현
  • Tempat Tanggal Lahir : Seoul, 21 Maret 1996
  • Kota Asal : Seoul, Korea Selatan
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2019 - Sekarang
  • Tinggi Badan : 170cm
  • Berat Badan : ?
  • Golongan darah : -
  • Agama : T/A
  • Nama Pacar :
  • Akun Instagram Asli : @hanjiji54

Han Ji Hyun adalah aktris pendatang baru asal Korea Selatan yang lahir tanggal 21 Maret 1996 di kota Seoul, Korea Selatan. Han Ji Hyun, mengawali karirnya di bidang seni peran dimulai pada tahun 2019, yang mana pada saat itu dirinya berperan dalam drama korea berjudul The Wind Blows yang tayang di televisi ternama Korea JTBC.

Baca Juga : Biodata Ok Taecyeon

Pada tahun 2021, Han Ji Hyun berperan dalam drama korea berjudul Penthouse 2 setelah dirinya sukses berperan dalam Penthouse seri pertamanya yang berakhir dengan plot twist, dalam drama Penthouse 2, Han Ji Hyun akan berperan sebagai pemeran si kembar Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon yang di perankan Kim Young Dae.

 

Drama Korea Yang Di Perankan Oleh Han Ji Hyun

Tahun

Judul Drama

Peran

Jaringan

2020

Penthouse

Joo Seok-Kyung (si kembar)

SBS

2021

Penthouse 2

Joo Seok-Kyung (si kembar)

SBS

2019

The Wind Blows

Sun-Kyung

JTBC


Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan tentang biodata Han Ji Hyun Pemeran Joo Seok Kyung Drama Korea Penthouse 2 beserta drama, dan fotonya. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Han Ji Hyun ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar