-->

Baek Seo Yi - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Biodata Baek Seo Yi Lengkap ini ditulis tanggal 17 March 2021 dan merupakan informasi Baek Seo Yi yang perlu kamu baca. Baek Seo Yi adalah seorang Aktris Korea Selatan yang lahir tanggal 3 Agustus 1992 di Seoul, Korea Selatan.

Baek Seo Yi sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktris Korea Selatan kelahiran Seoul, Korea Selatan bernama Baek Seo Yi, mulai dari apa agama Baek Seo Yi, siapa nama pacar Baek Seo Yi, tinggi badan Baek Seo Yi, dan data pribadi Baek Seo Yi lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Baek Seo Yi beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Baek Seo Yi Lengkap. Dengan data Baek Seo Yi yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Baek Seo Yi lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Baek Seo Yi ini bermanfaat bagi anda.

Baek Seo Yi termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Baek Seo Yi mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Baek Seo Yi, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Profil Biodata Baek Seo Yi

Baek Seo Yi - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap
Baek Seo Yi - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Nama populer

Baek Seo Yi

Nama Lahir / Hangul

백서이

Nama Lain

Baek Suh Yi, Baek Seo E

Tempat Tanggal Lahir

3 Agustus 1992

Seoul, Korea Selatan

Kebangsaan

Republik Korea

pekerjaan

Aktris

Tahun Aktif

2016 - sekarang

Agensi

HOW Entertainment
Jelly Fish Ent

pendidikan

Universitas Konkuk

Agama

 

Zodiak

Leo

Tinggi Badan

166 cm

Berat Badan

47 kg

Akun Instagram (IG) Asli

@o.o__ee

Drama Korea Yang Diperankan Baek Seo Yi

Tahun

Judul Drama

Peran Sebagai

Saluran TV

2020

More Than Friends

Hwang Ji-Hyeon

JTBC

2019

Catch The Ghost

Ma Hye-Jin

tvN

2019

Secret Boutique

Sekertaris Jenny Jang

SBS

2019

At Eighteen

 

JTBC

2017-2018

My Golden Life

Yoon Ha-Jung

KBS2

2016-2017

Golden Pouch

Geum Se-Na

MBC

2016

Let's Fight Ghost

Im Seo-Yeon Sunbae

tvN

Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Baek Seo Yi

Tahun

Judul Film

Peran

2018

Keys To The Heart

Pelayan Restoran

2016

Familyhood

Teman Kang Ji-Hoon


Dari data film atau drama korea yang diperankan Baek Seo Yi diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Kim Hye Yoon

Artikel biodata lengkap Baek Seo Yi ini kami tulis tanggal 17 March 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Baek Seo Yi, mulai dari nama pasangan Baek Seo Yi, tinggi badan, umur atau agama Baek Seo Yi, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Baek Seo Yi, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Baek Seo Yi ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar