-->

Park Jung Yeon - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Biodata Park Jung Yeon Lengkap ini ditulis tanggal 05 March 2021 dan merupakan informasi Park Jung Yeon yang perlu kamu baca. Park Jung Yeon adalah seorang Aktris Korea Selatan yang lahir tanggal 13 Mei 1997 di Seoul, Korea Selatan.

Park Jung Yeon sudah lumayan banyak memerankan drama korea, sehingga banyak yang mencari tahu profil Aktris Korea Selatan kelahiran Seoul, Korea Selatan bernama Park Jung Yeon, mulai dari apa agama Park Jung Yeon, siapa nama pacar Park Jung Yeon, tinggi badan Park Jung Yeon, dan data pribadi Park Jung Yeon lainnya.

Disini, kami akan menuliskan informasi tentang biografi Park Jung Yeon beserta Profil Foto Terbaru dan Agama Park Jung Yeon Lengkap. Dengan data Park Jung Yeon yang kami kumpulkan dari Wikipedia dan beberapa sumber informasi Park Jung Yeon lainnya, kami berharap tulisan tentang Aktris Korea Selatan bernama Park Jung Yeon ini bermanfaat bagi anda.

Park Jung Yeon termasuk sosok Aktris Korea Selatan yang berbakat dibidangnya. Park Jung Yeon mempunyai wajah enak di pandang serta banyak orang penasaran dengan biodata Aktris Korea Selatan yang satu ini. Langsung saja kita bahas artikel tentang "Biodata Park Jung Yeon, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap" dibawah ini.


Profil Biodata Park Jung Yeon Beserta Agama

Park Jung Yeon - Biodata, Umur, Agama Dan Drama Lengkap

Park Jung-yeon

 

 

Tempat Tanggal Lahir

13 Mei 1997

Seoul, Korea Selatan

Nama lain

Park Jeong-yeon

pendidikan

Universitas Hanyang (Jurusan Teater dan Film)

Pekerjaan

Aktris dan model

Tahun aktif

2020 - sekarang

Agensi

KeyEast

Nama Saudara Kandung

Park Seung-yeon (kakak perempuan)

Keluarga / Orangtua

Park Hak-ki (ayah)

Song Geum-ran (ibu)

Agama

Kristen Protestan

Golongan Darah

B

Tinggi Badan

162 cm

Berat Badan

46 kg

Nama korea

 

Hangul

박정연

Romanisasi

Bak Jeong-yeon

Dibaca

Pak Chŏng'yŏn

Akun Instagram (IG) Asli

@_park_jungyeon

Drama Korea Yang Diperankan Park Jung Yeon

Tahun

Judul Drama

Peran Sebagai

2020

Hi Bye, Mama!

Cho Seo-woo

2020

Kingmaker: The Change of Destiny

Min Ja-young

2021

Will You Leave?

Min Yoo-jung


Dari data film atau drama korea yang diperankan Park Jung Yeon diatas, adakah yang jadi tontonan favorit kamu? Jika ada, tuliskan alasannya dibawah.

Baca Juga : Biodata Park Joo Hyun

Artikel biodata lengkap Park Jung Yeon ini kami tulis tanggal 05 March 2021, jika ada salah data yang kami sampaikan mengenai profil Park Jung Yeon, mulai dari nama pasangan Park Jung Yeon, tinggi badan, umur atau agama Park Jung Yeon, silahkan komentar ya.

Mungkin itu saja yang dapat di tuliskan pada postingan berjudul "Biodata Park Jung Yeon, Agama, Drama, Dan Foto Lengkap". Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang profil lengkap Park Jung Yeon ini. Sampai berjumpa di artikel bidata Aktris Korea Selatan lainnya.

LihatTutupKomentar